Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Cari Referensi Desain Interior di 4 Aplikasi Ini

Cari Referensi Desain Interior di 4 Aplikasi Ini

Urbanloka.com – Berencana membangu rumah atau baru pindah ke rumah baru? Kemajuan teknologi kini dapat membantumu. Kini dengan adanya kemajuan teknologi digital kamu bisa menyalurkan ide dalam sebuah platform yang memang dikhususkan untuk merancang desain interior. Apa sajakah itu? Check these out!

COLOR APTURE

Pernahkah menemukan interior warna cat yang Anda sukai tetapi tidak dapat menemukan namanya apa? Kini, aplikasi bernama Color Capture dapat digunakan untuk menangkap warna yang Anda sukai dan mengetahui di mana Anda bisa mendapatkan warna tersebut. Memungkinkan Anda mengambil foto warna yang dimaksud dan mengembalikan opsi rona cat yang cocok sesuai keinginan Anda. Bahkan, Anda akan mendapatkan saran warna tambahan yang dirancang untuk melengkapi warna kesukaan tersebut.

MEASURED

Setelah membeli rumah atau pindah ke rumah baru, mungkin tak tahu furnitur seperti apa yang dapat Anda beli sesuai dengan ukuran rumah. Tak perlu khawatir, kini ada aplikasi bernama Measured yang dapat mengukur ukuran rumah Anda kemudian disesuaikan dengan perabotan rumah. Sehingga, perabotan yang Anda beli dapat terdeteksi jika tak sesuai dengan ukuran rumah, entah lebih kecil atau justru terlalu besar.

MAGIC PLAN

Aplikasi ini secara langsung dapat dengan mudah membuat denah lantai khusus interior hanya menggunakan kamera ponsel. Caranya, cukup ambil gambar ruang yang sedang Anda kerjakan dan aplikasi ini akan memberikan dimensi kasar desain lantai rumah sesuai dengan keinginan. Bahkan, dapat menambahkan potongan-potongan khusus dekorasi dan furnitur pada rencana yang Anda buat dengan aplikasi Magic Plan ini. Namun pengukurannya tidak 100 persen akurat, tetapi Magic Plan dapat memperkirakan potongan dekorasi dan furnitur apa yang sesuai keinginan Anda.

ART.COM

Dinding galeri merupakan cara yang tepat untuk mengisi kekosongan pada dinding sekaligus menambah fungsi estetika. Maka dari itu, banyak dari Anda tak mengetahui bagaimana cara, gaya, maupun bentuk yang tepat untuk diaplikasikan pada dinding rumah. Tenang, saat ini sudah ada aplikasi Art.com dari Gallery Wall Designer yang memungkinkan Anda mengambil foto dinding dan memasukkannya dalam aplikasi. Kemudian, Anda dapat mendesain galeri dinding seperti apa yang Anda inginkan. Mulai dari ukuran, bentuk, dan gaya yang tepat bisa Anda lakukan pada aplikasi Art.com.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.