Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

CASA 802: Proyek Kampus untuk Pembangunan Rumah Mikro

CASA 802: Proyek Kampus untuk Pembangunan Rumah Mikro

Urbanloka.com – Profesor Tolya Stonorov dari Norwich University di Vermont membangun CASA 802, hunian minimalis dengan harga yang terjangkau. Yuk kita simak seperti apa detail huniannya Urbaners.

Sumber Foto: CASA 802

Hunian ini terdiri dari kamar tidur terpisah dengan banyak ruang penyimpanan di dalamnya, kamar mandi serta ruang tamu yang nyaman. Dapur bersama berada ditengah ruang, mengefisienkan desain dengan pipa serta lampu pada bagian atapnya.

Sumber Foto: CASA 802

Dibawah ini Detail rancangan huniannya Urbaners.

Sumber Foto: CASA 802

Rumah ini merangkum semua kesederhanaan yang dibutuhkan oleh suatu hunian. Berisi hanya semua hal penting untuk kehidupan sehari-hari, CASA 802 hanya terdiri dari dapur, kamar mandi, kamar tidur, dan ruang penyimpanan.

Sumber Foto: CASA 802

Furniture kayu lapis digunakan sebagai materi utama dalam pembuatan kursi dan ruang kerja. Logam membungkus atap dan dinding eksterior rumah.

Sumber Foto: CASA 802

Beberapa sudut dinding kamar mandi dilapisi oleh aluminium yang tahan air. Cahaya alami berlimpah masuk melalui jendela dan pintu untuk menciptakan kecerahan pada ruang.

Pembangunan hunian ini memakan buget sekitar $30.000 untuk penggunaan materi dan bahan dengan kualitas terbaik. Tertarik memiliki atau menerapkan konsep hunian ini pada rumah Anda Urbaners?

Sumber Foto: CASA 802

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.