Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Casssie, Teknologi Robot dengan Mobilitas Tanpa Batas Karya Universitas Negeri Oregon

Casssie, Teknologi Robot dengan Mobilitas Tanpa Batas Karya Universitas Negeri Oregon

Urbanloka.com – Cassie, robot burung unta berkaki dua dengan kelincahan luar biasa hasil penelitian di universitas negeri oregon. Tak sampai di situ, anjing berkaki empat dari spesies yang sama juga merupakan misi lab untuk merintis teknologi robot berkaki dan menyelesaikan tantangan robot dalam hal mobilitas. Yuk kita simak detailnya berikut ini Urbaners.

Robot lincah ini dirancang untuk penelitian dan pengembangan akademik, perusahaan, dan militer. Bekerja dengan beragam aplikasi yang mendekati masa depan.

Para peneliti di lab berharap robot berkaki ini akan membantu banyak kehidupan Amerika dengan menjelajahi tempat-tempat yang tak terjamah sebelumnya. Dalam konteks militer misalnya, berfungsi sebagai platform sensor bergerak yang dapat ditugaskan menyoroti sudut manapun

Cassie juga dapat berfungsi sebagai media pengiriman jasa kurir, dengan menambahkan sentuhan ‘manusiawi’ ke konsep pengiriman drone saat ini. Kelincahan robotika menguraikan kemungkinan armada robot yang serupa, dan mengantarkan berbagai kebutuhan langsung ke pintu konsumen, memanfaatkan jalan dan trotoar yang ada.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.