Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

CATable 2.0 Furnitur Arstistik untuk Para Pecinta Kucing

CATable 2.0 Furnitur Arstistik untuk Para Pecinta Kucing

Urbanloka.com – Pada tahun 2015 Ruan Hao dari Arsitektur LYCS mempresentasikan rancangan CATable 2.0, di mana mereka menggambarkan sebuah furnitur yang dapat berfungsi ganda sebagai meja Multifungsi dan rak untuk para pecinta kucing sekaligus hewan peliharaannya. Yuk kita simak detailnya berikut ini Urbaners.

Furnitur ini sebagai sistem dinding modular dari kubus yang dapat mengakomodir sejumlah fungsi, misalnya seperti pembatas ruangan, atau tempat bersantai bagi para kucing kesayangan Anda.

 

dibuat khusus untuk para hewan berbulu, studio cina: Arsitektur LYCS mempresentasikan furnitur yang terbuat dari rak dengan lubang yang telah diukir sedemikian artistik ini Urbaners, yang selain menarik dari segi tampilan juga mendorong para kucing untuk bebas mengeksplorasi lika-likunya.

Kubus sendiri dirancang secara bertumpuk, dan dapat berfungsi ganda sebagai kursi dan ruang penyimpanan sekaligus.

 

Tiap seri rak terdiri dari empat blok yang berbeda, dengan rute khusus pada masing-masing untuk kucing berjalan-jalan, dan ruang kosong yang dapat digunakan juga untuk ruang penyimpanan dan  lain-lain. Terbuat dari kayu. Para kucing memiliki kebebasan untuk beradaptasi dengan tiap potongannya

‘CATable’ dipresentasikan pada biennale desain gwangju 2015 sebagai bagian dari pameran ‘design asia’ yang menawarkan gambaran bagaimana ekonomi dunia bergeser dari barat ke timur. Menyoroti objek yang mengekspresikan tradisi budaya dan nilai desain ketiga negara ini dalam konteks kontemporer.

Pertunjukan tersebut juga mentransmisikan gagasan bahwa desain adalah sesuatu yang universal dan mudah dimengerti, serta bahwa setiap orang dapat merasakan empati dan fakta bahwa produk yang baik dapat membuat hidup kita lebih baik pula. Furnitur ini sebagai kombinasi teknik lama dan pendekatan estetika modern Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment