Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ciptakan Dekorasi Nyaman Pada Hunian dengan Konsep Lesehan ala Jepang

Ciptakan Dekorasi Nyaman Pada Hunian dengan Konsep Lesehan ala Jepang

Urbanloka.com – Kadangkala kita terlalu penat menghadapi keseharian, dan hanya ingin bersantai bersama keluarga di rumah. Ayo desain ruang keluarga senyaman mungkin, dengan konsep lesehan Urbaners. Simak 5 desain ruang keluarga minimalis di bawah ini!

RUANG TAMU MINIMALIS

Memiliki ruang dengan ukuran terbatas? siasati dengan lesehan ala Jepang yang nyaman ini Urbaners. Gunakan futon ala Jepang untuk menambah kenyamanan ekstra ruang ini Urbaners.

Futon sendiri memiliki banyak Pilih warna yang memiliki warna, yang dapat Anda buat senada dengan lantai ataupun warna cat dinding rumah. Jangan lupa juga tambahkan bantalan kursi atau cushion untuk menambah aksen pada futonmu.

Selain itu, Karpet pada ruang keluarga minimalis bukan hanya berfungsi sebagai pelindung dari lantai saja. Tapi juga sebagai tempat yang nyaman untuk lesehan. Untuk ruang keluarga minimalis, pilih karpet yang nyaman dengan permukaan lembut. Pilih bahan karpet yang adem.

Selain karpet yang nyaman, Anda juga bisa bereksplorasi memainkan warna-warna yang eyecatching. Namun jika menginginkan warna dari karpet senada dengan cat tembok atau warna yang cocok untuk lantai, Anda bisa mengalihkannya ke bantal yang bercorak atau ornamen yang akan Anda pakai di ruang keluarga minimalis.

BANTAL DAN MATRAS

Menggunakan bantalan yang besar atau menggunakan matras juga bisa Anda gunakan sebagai furnitur untuk ruang keluarga minimalis lesehan. Selain bisa menciptakan suasana yang lebih luas pada ruang keluarga minimalis, pemakaian matras dilengkapi dekor ruangan yang pas juga nyaman untuk digunakan. Pilih warna-warna atau corak yang berbeda untuk tiap matras atau bantalan yang ingin Anda gunakan sehingga makin membuat ruang keluarga minimalis terihat semakin nyaman.

Penempatan furniture yang tepat juga hendaknya diperhatikan. Misalnya, apakah dalam area ruang keluarga minimalis tersebut, masih ada tempat untuk sofa atau lebih baik memakai kursi? Demikian tips, buat ruang keluarga Anda senyaman mungkin Urbaners dengan tips diatas, Selamat Mencoba!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment