Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ciptakan Galeri Menyenangkan Sendiri Pada Hunian Anda dengan Cara Ini Urbaners

Ciptakan Galeri Menyenangkan Sendiri Pada Hunian Anda dengan Cara Ini Urbaners

Urbanloka.com – Memiliki banyak kenangan manis yang diabadikan dalam Foto Urbaners? Tak hanya foto, bingkai ini dapat menyimpan berbagai ilustrasi atau kutipan favorit Anda, ayo buat galeri sendiri di rumah. Begini caranya!

PILIH WARNA DINDING

Pilih warna dinding yang netral, akan membuat lukisan atau foto lebih stand out Urbaners. Gunakan warna putih untuk menonjolkan warna-warna pada lukisan dan foto.

PILIH FRAME ATAU BINGKAI

Pilihlah bingkai yang simple untuk menonjolkan foto dan lukisan Urbaners. Ketika membingkai, beri jarak antara kaca dengan lukisan atau foto itu sendiri. Kaca yang langsung menempel pada permukaan lukisan atau foto bisa merusak warnanya. Juga bisa memberi efek silau, sehingga gambar lukisan atau foto menjadi kurang jelas.

SUSUN POLA

Jika ada banyak frame yang akan Anda pajang didinding. Baiknya buatlah dahulu polanya. Cara ini dapat membantu Anda mendapatkan pola susunan yang diinginkan dengan mengurangi risiko bingkai rusak atau jatuh.

PAJANG KARYA SI KECIL

Pada umumnya setiap anak senang menulis dan menggambar sesuatu. Anda bisa memanfaatkan karya anak Anda untuk memajangnya pada Gallery Wall. Dengan begitu, anak akan merasa bangga atas apa yang telah dihasilkannya dan dapat memupuk rasa percaya dirinya.

GUNAKAN AMBALAN

Media untuk menempatkan atau memajang frame berisi foto, tidak hanya terbatas pada dinding saja. Misalnya, Anda bisa memasang ambalan pada dinding sebagai media display. Lalu susun bingkai foto berbagai ukuran diatasnya. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi menggantung foto di dinding dan ruang pun tetap dapat dihiasi dengan foto-foto berharga.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.