Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ciptakan Apartemen yang Lebih Hidup dengan Warna Ruang Serba Putih dan Beberapa Aksen Hijau

Ciptakan Apartemen yang Lebih Hidup dengan Warna Ruang Serba Putih dan Beberapa Aksen Hijau

Urbanloka.com – Telah terkenal dengan desain apartement yang unik dan menarik, Tel Aviv Israel baru-baru ini mendesain sebuah Apartemen dengan dominasi warna putih dengan aksen-aksen warna kontras seperti hijau, biru, dan copper pada furniturenya. Simak lebih lengkapnya berikut ini!

Dirancang oleh Amir dan Chen Navon yang mendesain struktur apartemen, sementara Lital Ophir dan Illana Bronfen yang bertanggung jawab atas interior dan estetika ruangan.

Tujuannya tentu saja menciptakan ruang kontemporer yang dapat diisi dengan perabotan sesuai dengan sejarah bangunan yaitu gaya arsitektur Bauhaus, juga heritage klasik ala Eropa.

Memiliki luas 97 m, apartemen ini mulanya tidak memiliki sistem ventilasi yang baik. Pemilik sebelumnya membiarkan kamar tidak memiliki bukaan ke area outdoor sehingga pencahayaan alami tidak masuk ke dalam ruang apartemen.

Hal pertama yang dilakukan kemudian menghilangkan beberapa partisi pembatas untuk menciptakan ruang tengah berkonsep terbuka untuk sirkulasi yang lebih baik dan sejuk dipandang mata.

Warna dindingnya sendiri didominasi oleh warna putih batu, dipadukan dengan lantai kayu berpola. Beberapa sentuhan warna seperti hijau laut pada kabin penyimpanan juga merupakan lemari pendingin, meja, juga penyimpanan makanan.

Sofa dengan warna biru tua dari B&B Italia yang berada di tengah ruang serta karpet berpola menjadikannya furnitur yang memberikan nuansa bold pada ruangan.

Tepat berada dibalik kabin penyimpanan berwarna hijau tersebut, terdapat ruang bermain anak. Dinding frame dengan kaca setinggi langit-langit menjadi partisi pembatas antara ruangan bermain dengan dapurnya.

Untuk kamar tidur anak yang hanya berukuran 10 meter persegi telah dicocokkan untuk kamar tidur dua orang dengan almari pakaian yang didesain built-in untuk memaksimalkan ruang untuk bermain. Keseluruhan apartemen didesain dengan sangat taktis tanpa menghilangkan kenyamanannya. Tertarik mengaplikasikannya pada hunian Anda Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.