Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ciptakan Kamar Tidur yang ‘Instagrammable’ ala Kids Jaman Now dengan Cara Ini!

Ciptakan Kamar Tidur yang ‘Instagrammable’ ala Kids Jaman Now dengan Cara Ini!

Urbanloka.com – Dinding merupakan area yang paling mudah di dekorasi agar terlihat lebih fotogenik dalam tangkapan lensa kamera. Berikut beberapa kiat yang dapat Anda lakukan untuk menciptakan kamar yang lebih instagrammable Urbaners.

MAINKAN IMAJINASI DALAM DEKORASI

Manfaatkan area-area kosong seperti pada pojok ruang tamu, area di bawah anak tangga, dan area kosong di atas headboard (papan ranjang tidur) sebagai ruang lain yang lebih berguna.

GANTUNGAN MACRAME

Manfaatkan dekorasi gantungan dinding kain. Dibanding membeli, Anda dapat membuat hiasan ini sendiri. Caranya dengan menyiapkan tali tambang yang diikat simpul satu sama lain, kemudian kaitkan pada dahan kayu. Tempel pada dinding di atas headboard untuk memberi kesan boho pada kamar tidur Anda!

BINGKAI DENGAN CETAKAN ANIMASI

Trik lain untuk mendesain kamar tidur Anda agar nampak segar adalah membingkai cetakan gambar animasi. Pilih gambar yang mendeskripsikan karakter atau hobi Anda. Mainkan warna warni yang cerah supaya kamar tidur Anda tampak segar, Urbaners.

 

HIDUPKAN RUANG DENGAN SENTUHAN HIJAU

Untuk membuat ruangan nampak hijau, Anda tidak harus selalu memilih pot sebagai media tanam di dalam kamar. Coba cara lain misalnya dengan menggantung beberapa vas berisi tanaman dedaunan atau bunga di atas papan headboard. Jika ingin perawatan yang praktis, Anda cukup mengganti dengan bunga atau tanaman artifisial (imitasi).

SENTUHAN RUSTIC

Replika tanduk rusa bisa menjadi salah satu item interior bergaya rustic. Cat ulang tanduk ini dengan warna pop art yang ceria seperti fuschia dan kuning yang membuat ruangan tampak modern dan keren Urbaners.

 

GANTUNG FOTO FAVORIT ANDA

Jika anda memiliki hobi fotografi, coba cetak beberapa foto terbaik Anda, dan jadikan kamar sebagai galeri seni Urbaners. Kompilasi foto bergaya seni ini bisa datang dari lansekap gunung, cahaya matahari tenggelam, pemandangan kota di malam hari, atau bahkan foto Anda dengan teman-teman. Gabung beberapa foto terbaik menjadi satu dan cetak dalam sebuah kertas berukuran besar, misalnya 40×60 untuk ukuran lanscape.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.