Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ciptakan Kolam Renang Sendiri dengan Memanfaatkan Lahan Terbatas, Ini Caranya!

Ciptakan Kolam Renang Sendiri dengan Memanfaatkan Lahan Terbatas, Ini Caranya!

Urbanloka.com – Setiap orang tentunya ingi memiliki kolam renang di rumah mereka? Namun Kolam renang pribadi di rumah mungkin dianggap sebagai kemewahan bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia. Kolam renang pribadi identik juga dengan rumah berukuran besar yang mewah. Tapi tahukah kamu bahwa kamu tetap dapat memiliki kolam ini dengan ukuran hunian yang terbatas. 

Sebab ternyata kolam renang hanya membutuhkan sedikit saja space saja untuk dijadikan kolam renang pribadi berukuran mini dan midi. Korbankan area taman pada hunian, buatlah tanaman vertical atau atasi dengan menanam beberapa tanaman dalam pot-pot cantik! Nah berikut ini beberapa model kolam renang mini yang dapat kamu terapkan pada hunian berukuran terbatas Urbaners. 

Sudah tau mau menerapkan kolam yang mana? Nah Berikut ini  caranya membersihkan kolam renangmu agar bersih selalu Urbaners.

  • Pel lantai sekitar kolam renang. Selain untuk mencegah bakteri, membersihkan lantai di sekeliling kolam renang juga mencegah lumut penyebab lantai licin.
  • Gunakan produk pembersih kerak air, seperti Vixal, jika perlu. Gunakan jaring halus untuk mengangkat daun kering dan serangga. Usahakan untuk membersihkan permukaan air kolam setiap hari karena sampah, dedaunan kering, binatang, dan objek-objek organik lain bisa memicu pertumbuhan bakteri di air.
  • Gunakan alat pembersih dinding dan lantai kolam renang. Alat khusus yang berupa pengisap bawah air berfungsi mengangkat kotoran yang mengendap di dasar kolam dan lumut di dinding kolam. Bersihkan setidaknya seminggu sekali.

Demikian tips, semoga bermanfaat Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.