Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ciptakan Nuansa Stylish pada Hunian dengan Ide Dekorasi Imlek Ini

Ciptakan Nuansa Stylish pada Hunian dengan Ide Dekorasi Imlek Ini

Urbanloka.com – Tahun Baru Imlek, namun Anda tidak memiliki inspirasi untuk menyulap interior ruang tamu? Coba intip dulu gaya oriental ini, Urbaners! Gaya oriental alias gaya ala Asia Timur memang sangat menarik. Selain kesannya yang tradisional dan cerah, gaya ini juga dekat dengan motif alam. Ini dia beberapa gaya oriental yang patut dicoba untuk memanjakan mata penghuni rumah dan tamu Anda:

Keindahan klasik dari pintu dan furnitur Cinanya mengingatkan kita akan film-film Cina, bukan?

Coba perhatikan bantal putih biru di ruang tamu ini. Nuansa modern dengan rasa Asia berpadu menjadi satu.

Ruangan yang sempit ini dapat disiasati dengan penggunaan warna yang terang, sehingga berkesan luas. Letakkan beberapa hiasan guci, teko, atau mangkuk keramik Cina, sehingga pengunjung dapat melihat-lihat karya seni nuansa oriental tersebut.

Lihatlah kursi modern yang menggantung di sisi jendela. Menarik, bukan? Tambahan tanaman di sisinya, serta meja dan partisi dinding memberikan sentuhan gaya Cina.

Meja kayu, dinding merah, serta karpet yang dibuat oleh daerah setempat, sangat berasa Asia! Ruangan yang modern, sederhana, namun sangat indah.

Ingin terlihat sangat bernuansa Cina? Contoh interior ini jawabannya. Suasana yang sangat merah, mulai dari meja, kursi, wallpaper, lampu gantung, dan beberapa sentuhan pada lukisannya. Sebuah gaya klasik berpadu dengan ruangan modern dengan pengaruh Cina, patut Anda coba.

Ternyata banyak sekali ya, kreasi yang bisa dilakukan untuk menata ulang ruang tamu Anda untuk Tahun Baru Imlek dengan gaya oriental. Dinding merah, dan terkadang bambu, vas besar, tanaman, serta kursi bergaya Cina, dapat menyemarakkan nuansa Cina. Dekorasi Cina tidak hanya mempengaruhi desain dan arsitektur, namun banyak hal, seperti Feng Shui.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.