Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ciptakan Nuansa Valentine Romantis dengan 5 Kiat Ini Urbaners!

Ciptakan Nuansa Valentine Romantis dengan 5 Kiat Ini Urbaners!

Urbanloka.com – 14 Febuari tinggal menghitung hari. Jika Anda merencanakan sebuah makan malam bersama keluarga dan teman-teman di apartemen, berikut ini adalah beberapa ide dekorasi Valentine yang dijamin membuat suasana menjadi semakin romantis. Check it out!

TEMPAT NARSIS

Agar para tamu bisa dengan leluasa mengambil foto sebanyak-banyaknya. Dekorasi sudut foto dengan bunga-bunga gantung menyerupai tirai dan letakkan sebuah sofa berwarna pink di depannya.

STAND CANTIK

Jika Anda akan mengadakan pesta yang tidak mengharuskan tamu untuk duduk, dekorlah stand makanan secantik mungkin.

BAR COKLAT

Hari Valentine identik dengan coklat. Karena itulah Anda tidak boleh melupakan area coklat, mulai dari coklat batangan, susu coklat bubuk, permen-permen coklat, dll. Dekorasi area coklat ini dengan stiker-stiker yang menunjukkan isi dari toples-toples tersebut dengan warna senada.

MEJA MAKAN

Jika Anda memiliki waktu lebih untuk menyiapkan pesta, maka Anda bisa menghias masing-masing piring tamu dengan nama mereka dan ditambahi dengan dua bunga kecil ini untuk memberi kesan lebih spesial.

 

GANTUNGAN HATI

Jika Anda merencanakan makan malam romantis dengan pasangan Anda, maka Anda bisa membuat DIY gantungan bentuk hati ini. Anda tinggal memotong styrofoam menjadi bentuk hati yang Anda inginkan, tempel bunga-bunga palsu dengan lem tembak, dan gantung di samping meja makan. Cara ini bisa membuat suasana makan malam menjadi lebih romantis

Demikian tips, semoga bermanfaat Urbaners. Happy Valentine!

 

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.