Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ciptakan Ruang Kedap Suara dengan Meletakkan Furnitur Ini pada Hunian

Ciptakan Ruang Kedap Suara dengan Meletakkan Furnitur Ini pada Hunian

Urbanloka.com – Ciptakan ruang kedap suara, atau minimalisir keberisikan ruang dengan memanfaatkan furnitur-furnitur ini pada hunian Urbaners.

LUKISAN TERNYATA REDAM BISING

Tahukah Anda kanvas lukisan ternyata dapat meredam suara bising. Jika ingin berhemat, Anda dapat membuat lukisan sendiri. Trik lain agar suara bising semakin samar adalah dengan memasang ubin di belakang frame lukisan. Pastikan ubin dipotong sesuai dengan ukuran lukisan.

TANAMAN, SERAP POLUSI SEKALIGUS SUARA

Tanaman, selain dapat mengurangi polusi udara di ruang. Selain meningkatkan kualitas udara di dalam rumah, kebisingan juga akan semakin berkurang. Tanaman yang lebih besar tentunya akan membantu mengurangi kebisingan lebih baik.

TIRAI JENDELA

Ini salah satu cara paling mudah untuk mengurangi polusi udara di ruangan. Coba menggunakan beberapa lapis tirai untuk membantu meredakan suara bising yang bisa masuk ke rumah Urbaners.

LETAKKAN KARPET

Karpet dapat digunakan sebagai media peredam suara. Tempatkan karpet di beberapa ruangan atau langsung menggantungnya di dinding Urbaners, pilih karpet dengan motif terbaik. Karpet yang digantung ini juga bisa mengurangi masalah gema di dalam ruangan.

RAK BUKU

Jika hunian Anda berbagi tembok dengan tetangga, Anda hanya perlu menempatkan rak buku dan isi dengan berbagai buku-buku favorit. Semakin banyak buku yang Anda letakkan, semakin baik pula efek yang dihasilkan.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.