Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ciptakan Ruang Keluarga Nyaman dengan 7 Cara Ini

Ciptakan Ruang Keluarga Nyaman dengan 7 Cara Ini

Urbanloka.com – Ciptakan waktu berkualitas dengan keluarga desain ruang keluarga Anda senyaman mungkin. Berikut beberapa tips yang dapat Anda terapkan Urbaners!

WARNA-WARNA CERAH

Gunakan Warna cerah seperti pastel untuk memberi efek menenangkan pada ruang. Jika Anda mencemaskan tumpahan kopi yang mengenai dinding atau karpet, gunakan cat anti noda atau karpet berbahan plastik sintetis yang mudah dibersihkan.

SOFA NYAMAN & BANYAK BANTAL

Selain karpet dengan bulu-bulu yang nyaman, ruangan tempat keluarga menghabiskan waktu menonton TV tentunya belum afdol jika tidak dilengkapi sofa yang empuk. Tambahkan banyak cushion untuk menemani acara nonton bareng Anda bersama anggota keluarga.

BUILT-IN TV

Memasang TV dengan sistem built-in akan memberi kesan lapang pada hunian. Pasang satu rak besar yang di bagian tengahnya dipasangi built-in TV, juga mencegah agar tidak jatuh sewaktu-waktu. Hal yang sama juga bisa Anda lakukan pada perlengkapan home theater Anda.

PAJANG KOLEKSI SENI

Punya koleksi lukisan, foto-foto hitam putih jadul, atau piringan hitam musik-musik lawas? Daripada hanya menumpuknya di lemari, mengapa tidak dijadikan pajangan saja Urbaners.

SEMI OUTDOOR

Memiliki taman di samping rumah, tak ada salahnya menerapkan konsep ruang keluarga yang langsung terhubung dengan taman untuk memberi kesan segar pada ruang.

MANFAATKAN DINDING KACA

Dinding kaca membuat Anda dapat menikmati pemandangan di luar sambil menghabiskan waktu, juga membuat ruang terlihat lebih luas.

Demikian tips, semoga bermanfaat Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.