Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Cube, Taxi Automatic Tanpa Pengemudi di Daerah Perkotaan Frankfurt

Cube, Taxi Automatic Tanpa Pengemudi di Daerah Perkotaan Frankfurt

Urbanloka.com – Seiring dengan meningkatnya kecanggihan produksi mobil, sekelompok teknisi otomotif bekerja sama untuk mewujudkan kendaraan otonom dengan peningkatan khusus pada sistem audio dan sistem keamanannya. Pelopor mobil otonom di sekitar Frankfurt kemudian melakukan uji coba mobil tanpa pengendara dengan kelebihan dapat menavigasi lingkungan kotanya yang terbilang kompleks.

Kendaraan yang akan digunakan dalam uji coba Frankfurt ini merupakan kendaraan demo Urban, Urbanity Continental, atau CUbE sebagai wujud ruang interior yang maksimal Urbaners.

Berbagai teknologi di mobil dengan versi terbaru ini juga dilengkapi dengan sistem bantuan pendorong dan sensor yang mudah ditemukan pada kendaraan produksi saat ini. Continental sendiri mengungkapkan bahwa kendaraan ini juga dilengkapi dengan berbagai teknologi baru, seperti sensor dan lain-lain.

Perusahaan seperti Uber dan Google sedang mengerjakan teknologi ini. Continental Cube concept ini adalah perusahaan terbaru yang bereksperimen tentang bagaimana sebuah taksi robot dapat mengurangi kemacetan lalu lintas di kota-kota Eropa.

“Mobil ini lebih dari sekedar alat transportasi masa depan,” ujar Dr. Alexander Jockisch, kepala pengembangan bisnis dan pemasaran divisi Continental ContiTech.

Teknologi ini menggunakan sensor laser hasil eksperimen Continental dan driver assistance system. Perusahaan sendiri berencana untuk mencari cara membuat alat bantu ini bekerja sama secara lebih efektif.

Continental melihat Cube sebagai cara terbaik dalam meringankan infrastruktur kota. Continental sendiri dimaksudkan untuk menguji Cube di situs mereka di Frankfurt. Tempat tersebut mensimulasikan sebuah dunia nyata, termasuk lalu lintas, yang memungkinkan perusahaan mengevaluasi teknologinya dalam kondisi realistis tanpa bahaya apapun. Mereka juga akan menampilkan konsep ini di Frankfurt Motor Show pada bulan September mendatang.

Sumber: Continental

Submit a Comment