Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Danzu Design: Meja Kerja, Lemari, Rak Buku dalam Satu

Danzu Design: Meja Kerja, Lemari, Rak Buku dalam Satu

Urbanloka.com – Memiliki hunian denga ukuran minimalis, namun ingin memiliki juga ruang kerja sederhana yang ringkas dan praktis dalam penggunaanya, serta multi fungsinya. Meja Densu hasil rancangan Joseph Walsh Studio dapat menjadi solusinya Urbaners. Yuk kita simak seperti apa detailnya berikut ini.

Sebelum orang memiliki lemari arsip, meja kerja sering memiliki banyak slot dan laci untuk meletakan kertas dan bolpen, serta peralatan kerja lainnya;

Berlaku juga pada meja kerja yang dapat berfugsi ganda sebagai rak buku, ruang penyimpanan, lemari ini. Simpan segala yang Anda butuhkan didalamnya, serta buku-buku favorit Anda pada bagian atasnya. Meja dapat membuka-tutup secara sempurna, pada bagian depannya. Sekaligus menyembunyikan kekacauan meja kerja ketika ada tamu bertandang hanya dengan menutupnya.

Menggunakan engsel pivot, rak dapat membuka tutup kapanpun Anda butuhkan, ketika tertutup meja kerja ini tampak seperti rak kayu cantik pada salah satu sudut hunian, ketika terbuka Anda dapat meletakan notebook dan cangkir kopi di atasnya. Mulai bekerja dan mencari inspirasi.

Dibuat dari kayu dengan warna yang cantik, meja ini cocok untuk hunian minimalis Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment