Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Dapatkan Berbagai Perabotan IKEA Kebutuhan Anda dengan 1/2 Harga di Area IS-IS

Dapatkan Berbagai Perabotan IKEA Kebutuhan Anda dengan 1/2 Harga di Area IS-IS

Urbanloka.com – Siapa yang tidak kenal IKEA, dikenal sebagai toko perabotan rumah dengan desain produk yang unik, inovatif, fungsional dan tahan lama dengan harga relatif terjangkau. Memiliki dua lantai, toko asal Swedia ini terbagi menjadi beberapa area dengan konsep masing-masing yang unik.

 

Lantai dua merupakan area showroom, dimana pengunjung bisa melihat display produk serta inspirasi penataan rumah mulai dari ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, dapur, hingga kamar tidur anak. Di lantai ini juga terdapat food court yang menyediakan makanan khas Swedia.

Sementara lantai 1 terdapat Market Hall, yang berisi perabotan rumah berukuran kecil dan sedang yang bisa langsung diambil dan dibayarkan ke kasir. Masuk lebih ke dalam ada Area Layanan Mandiri yang berisi produk perabotan rumah rakitan. Mulai dari kursi, meja, kabinet, lemari hingga rangka tempat tidur.

Ada satu area lagi yang cukup menarik untuk didatangi. Berada di salah satu sudut dekat meja kasir, area ini disebut As-Is. Bagi Anda yang ingin berbelanja di IKEA dengan harga miring, bisa mendatangi tempat ini.

As-Is merupakan tempat untuk produk-produk yang pernah dipajang di area showroom. Harga barang di As-Is rata-rata lebih murah 20 persen ketimbang produk baru yang dijual di Market Hall dan Area Layanan Mandiri. Di setiap produk, terdapat label yang menerangkan kenapa barang tersebut ditempatkan di area ini agar pengunjung bisa lebih teliti saat membelinya. Sebab begitu sampai di kasir dan sudah dibayar, barang tidak dapat ditukar atau dikembalikan.

Selain barang display, umumnya yang dijual di As-Is adalah produk yang kemasannya rusak namun isi di dalamnya masih cukup baik. Ada pula yang kondisinya kurang sempurna misalnya ada sedikit baret atau lecet pada beberapa bagian, tapi tidak mengurangi kualitasnya.

Terlihat cukup banyak pengunjung yang mendatangi area ini. Beberapa produk yang tersedia rata-rata masih dalam kondisi baik seperti kursi kayu, set meja kursi, perabotan kecil, pajangan, cermin, meja kerja, dan sebagainya.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat membeli produk dari area ini. Pertama periksa produknya dengan teliti. Lihat label harga mengenai keterangan mengapa produk ditawarkan di bagian As-Is. Bawa produknya bersama Anda, lalu bayar di kasir. Produk yang dijual di As-Is umumnya tidak dikemas secara datar (flat pack) tapi dalam bentuk yang sudah dirakit. Pembeli baru akan menemukan peralatan dan alat pembungkus setelah keluar kasir.

Area ini cocok bagi Anda yang memiliki budget terbatas untuk menata rumah, namun tetap menginginkan produk berkualitas baik. Namun karena areanya kecil, maka barang yang ditawarkan pun tidak terlalu banyak.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.