Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Dekor Ulang Kamar Kost Jadi Lebih Nyaman dengan Cara Ini!

Dekor Ulang Kamar Kost Jadi Lebih Nyaman dengan Cara Ini!

Urbanloka.com – Desain kamar kost biasanya memang sederhana karena terbatasnya ruangan. Tapi ini nggak berarti kamar kostmu bakal jadi tempat yang membosankan. Berikut beberapa tips murah meriah jadikan kamar kost lebih nyaman dan menarik.

GUNAKAN KOLEKSI KAIN ATAU PASMINA

Punya koleksi kain atau pashmina tak lagi terpakai? Gunakan saja sebagai hiasan dinding. Pilih pashmina yang cocok dan senada motifnya dengan design kamar, setelahnya gantungkan pada salah satu sudut kamar yang Anda inginkan.

MANFAATKAN SELOTIP WARNA-WARNI

 

Tidak diperbolehkan mengubah cat kamar? Akali dengan berkreasi melalui selotip warna warni. Dekorasi kamar kost sederhana dengan selotip bisa langsung mengubah suasana kamar lho.

ATUR ULANG SUSUNAN FURNITUR

Atur ulang susunan kamar, sortir lagi barang-barang yang benar-benar di gunakan dan tidak. Cari inspirasi dekorasi kamar di Pinterest atau Instagram. Kamar kost kecilpun bisa terlihat lebih besar jika di dekorasi dengan benar Urbaners.

GANTI GORDEN

Mengganti gorden bisa mengubah nuansa kamar lho, Pilih warna gorden soft untuk membawa nuansa cerah pada kamar, sementara warna-warna gelap akan memberikan efek gloomy dan hommy. Bagi pecinta nuansa Tropical, gorden diatas dapat menjadi pilihan.

GUNAKAN LAMPU HIAS

Hias kamar dengan memberi aksen lampu hias, cukup merogoh kocek sekitar kurang-lebih 30 ribu saja untuk mendapatkannya. Pasang disalah satu sudut kamar dan voila kini kamar jadi lebih semarak dan menyenangkan.

TAMBAH TANAMAN HIAS

Tambahkan beberapa tanaman kecil seperti kaktus. Kamar kostpun akan berubah menjadi kamar tidur ala Skandinavian yang minimalis dan nyaman dengan trik ini. Pilih tanaman yang mampu bertahan hidup lebih lama di dalam ruangan.

 

MANFAATKAN FOTO-FOTO LIBURAN

Hobi jalan-jalan dan foto-foto? Cetak & manfaatkan untuk mendekorasi kamar kotsmu. Coba pajang beberapa foto liburan yang punya warna senada di tembok dekat meja belajarmu deh. Foto-foto liburan ini bisa membuatmu makin semangat.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment