Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Dekorasi Hunian Minimalis Terasa Maksimalis untuk Para Pasangan Muda

Dekorasi Hunian Minimalis Terasa Maksimalis untuk Para Pasangan Muda

Urbanloka.com – Rumah mungil kini menjadi pilihan terbaik, dengan harga properti yang kian melambung dan kebutuhan sehari-hari, banyak orang memilih hunian minimalis ditempat strategis ketimbang rumah besar namun jauh dari pusat kota. Nah, bagi Anda para pasangan muda, ada cara akali rumah dengan ukuran terbatas. Check it out!

CAT DINDING WARNA PUTIH AKAN MEMBERI KESAN LAPANG

Menggunakan warna putih pada dinding akan membuatnya terasa lebih nyaman dan lebih lapang Urbaners. Cat putih juga akan memberi kesan luas sehingga hunian tidak terasa sesak.

GUNAKAN AKSEN KAYU

Memberi sentuhan kayu pada area dapur adalah cara sempurna menghadirkan kesegaran di dalam rumah. Hunian juga akan tampak lebihchic dan  kekinian. Anda dapat mengaplikasikan misalnya kayu mentah pada kitchen cabinet atau kayu pada permukaan meja dapur.

SATUKAN RUANG MAKAN & DAPUR

Kunci hunian minimalis adalah meminimalisir sekat yang ada agar ruang terlihat lebih lapang Urbaners. Jadikan ruang makan dan dapur menjadi satu area. Selain multifungsi, area ini tak makan tempat.

SULAP SUDUT RUANG MENJADI PERPUSTAKAAN MINI

Jangan biarkan ada ruang kosong, sulap sudut hunian menjadi perpustakaan mini yang cozy urbaners.

GUNAKAN PERABOT MINIMALIS

Pemilihan perabotan juga jadi salah satu tips untuk membuat ruanganmu tetap terasa lega. Misalnya saja alih-alih memilih buffet, kamu bisa membeli floating shelves. Selain itu, pilih furniture bed yang memiliki lemari tersembunyi di bawah tempat tidur.

PERBANYAK BUKAAN JENDELA

Perbanyak jendela yang ada di dalam rumah. Selain membawa pencahayaan yang pas, rumah jadi terasa segar karena mendapat banyak udara. Jendela juga salah satu kunci rumahmu terlihat lebih luas.

TANAMAN & RUANG HIJAU

Tanaman bisa jadi salah satu aksen dekorasi murah yang selain memberikan kesegaran juga akan memperindah hunianmu. Selain segar, Anda juga bisa menyesuaikannya dengan perabot yang ada di dalam rumah Urbaners

Demikian tips, semoga bermanfaat!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.