Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Dekorasi Interior ala Ruah Mungil Brett Sang Pelaut

Dekorasi Interior ala Ruah Mungil Brett Sang Pelaut

Urbanloka.com – Seniman tato dan pelaut Brett Sutherland dari Selandia Baru baru-baru ini membangun sebuah hunian kontemporer dengan berbagai fitur cerdas. Hunian Bryce Langston dengan luas hanya 15 meter persegi yang ia rancang dan bangun sendiri. Brett kemudian menceritakan bagaimana ia terinspirasi untuk membangun sendiri rumah bebas hipotek setelah bertahun-tahun bekerja dan bepergian sebagai pelaut di Karibia.

Living Big In A Tiny House/Video screen capture

Sekembalinya dari Selandia Baru pada tahun 2013, ia kemudian menginvestasikan tabungannya secara bijaksana, sekaligus menghindari beban sewa mingguan, ia memutuskan untuk membangun sebuah hunian hanya dengan biaya hanya sekitar USD $18.000.

Rumah kecil Brett yang dapat dibawa kemanapun, karena dilengkapi dengan roda pada bagian bawahnya ini bahkan dilengkapi WC, yang mana tangkinya ia sembunyikan dibawah sofa ruang tamu. Kamar mandinya juga menggunakan sejumlah item dengan harga yang sangat murah, karena ia dapatkan di toko-toko lokal, yang berhasil ia ubah menjadi komponen kamar mandi yang indah dan fungsional.

Menyiastai berbagai masalah desain sederhana seperti lengkungan roda, diselesaikan dengan menempatkan meja di atasnya, diubah menjadi sandaran kaki yang sangat fungsional.

Living Big In A Tiny House/Video screen capture

Kamar tidurnya sendiri, terdapat dilantai dua, dengan bukaan ventilasi silang untuk udara yang segar tertidur. Jendela ini juga memungkinkan dia untuk memeriksa panel surya, yang menghasilkan semua kekuatan yang ia butuhkan.

Living Big In A Tiny House/Video screen capture

Living Big In A Tiny House/Video screen capture

Berkat desain yang efisien dan cerdas, rumah mungil Brett menjadi inspirasi nyata, Lebih detail mengenai hunian menginspiarasi ala Brett Sutherland, klik disini

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.