Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Makan Burger di Kedai Instagramable Flip, Pondok Indah

Makan Burger di Kedai Instagramable Flip, Pondok Indah

Urbanloka.com – Instagram telah mengubah banyak hal, termasuk saat memilih tempat makan. Lebih dari sekadar makanan enak, desain intagrammable jadi incaran banyak orang yang ingin membuat tampilan feed akun Instagramnya tampak lebih menarik. Flip Burger kemudian muncul sebagai salah satu pilihan. Simak lengkapnya berikut ini Urbaners.

Selesai dibangun 2017, flip berada di Jalan Metro Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta. Sebuah papan nama besar dengan warna merah muda yang cerah menjadi penanda di depan restoran. Corak yang fun dengan warna-warna berani yang memadukan pink, kuning, putih dan biru di bagian bawah papan juga menjadi ciri khas tersendiri yang membuat restoran tampak lebih menonjol dibanding bangunan lain di sekelilingnya.

Setelah disambut dengan beberapa kursi di area depan restoran, Anda akan menemukan kejutan lain di bagian dalam. Masih memanfaatkan warna serupa yang ditampilkan di bagian luar, interior Flip Burger bahkan tampil lebih seru.

Lantai kuning putih dengan corak zig-zag, ditambah dinding bercorak geometris yang unik. Pembagian komposisi dari 4 warna yang digunakan – pink, biru, putih dan kuning – benar-benar terbagi secara harmonis tanpa ada satu warna yang kelihatan menonjol sendirian.

Kesan fun di seluruh ruang diseimbangkan dengan pemilihan perabotan yang simpel. Meja putih yang berbaris, dilengkapi dengan kursi-kursi bundar warna-warni. Font dan beberapa peralatan yang ada di dalamnya menggambarkan kesan modern tanpa memudarkan nuansa fun yang instagrammable di dalam ruangan.

Arcon – Interior & Furniture Contractor berhasil mengeksekusi desain Flip Burger dengan sangat baik sehingga bisa dinikmati oleh seluruh lapisan usia. Tertarik bertandang Urbanees?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.