Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Diet dengan Sarapan Sehat Super Praktis ini Yuk Urbaners!

Diet dengan Sarapan Sehat Super Praktis ini Yuk Urbaners!

Urbanloka.com – FYI Urbaners sarapan di pagi hari sangatlah penting karena dapat meningkatkan konsentrasi otak dan juga menjaga mood seharian? Sarapan juga sangat baik untuk anak-anak yang dalam masa pertumbuhan dikarenakan sarapan merupakan awal persiapan otak anak dalam menerima pelajaran di sekolah. Dengan sarapan anak anda tentunya akan lebih fokus dalam menerima pelajaran. Berikut dibawah ini menu sarapan kilat ala urbanloka. Check it out!

POTATO SALAD

Bahan : Kentang kukus, Telur rebus, Timun, Minyak zaitun, Mayones

Waktu : 7-10 menit

Menu sarapan yang satu ini adalah sarapan non nasi, tapi jangan khawatir kerena kebutuhan karbohidratmu pasti akan terpenuhi dan pastinya bisa melakukan segala aktifitas dengan mengkonsumsi Potato Salad yang satu ini. Cara membuatnya cukup dengan memotong kecil-kecil bahan diatas lalu tambahkan dengan minyak zaitun dan mayones. Tambahkan juga rempah lainnya agar menu ini semakin lezat Urbaners.

BANANA SMOOTHIE

Bahan : Pisang, Yogurt, Air Es

Waktu : 5 menit

Buah pisang yang kaya nutrisi sangat cocok untuk pilihan menu sarapan bergizi sekeluarga. Untuk membuat Banana Smoothies cukup dengan memotong kecil buah pisang lalu masukkan ke dalam blender bersamaan dengan yogurt dan air es. Blend hingga hancur semua maka banana smoothies siap untuk disajikan.

OMELET KEJU

Bahan : Telur, Keju, Parutan wortel

Waktu : 5-7 menit

Telur yang kaya akan protein yang baik untuk tubuh ditambah dengan rasa keju yang renyah maka akan sangat cocok untuk menjadi menu sarapanmu dan keluarga, resep Omelet Keju yang satu ini wajib dicoba. Membuatnya juga sangat gampang cukup dengan mengocok semua bahan menjadi satu lalu goreng di atas wajan yang panas, dan voila! Omelet keju siap di hidangkan.

ROTI BAKAR SELAI BUAH NAGA

Bahan : Roti Tawar, Selai buah naga

Waktu : 10-14 menit

Jika menurutmu sarapan dengan nasi terlalu mengenyangkan bagaimana jika mencoba menu roti bakar dengan selai buah naga yang tidak biasa berikut ini. Roti bisa menjadi alternatif pengganti karbohidrat di pagi hari. Olesi kedua bagian roti lalu panggang dan tunggu hingga matang. Roti panggang selai buah naga siap dinikamti.

SEREAL BUAH

Bahan : Sereal, Buah-buahan favorite Anda, Madu, Susu

Waktu : 7 – 12 menit

Sudah bosan dengan sarapan nasi, bubur atau roti? Sobat sinyaliti bisa mencoba menu sarapan dengan bahan dasar sereal. Sereal tambah irisan buah kesukaan anda maka akan semakin menyehatkan bukan untuk sarapan. Cukup praktis dan tidak memakan banyak waktu bukan. Selamat mencoba Urbaners!

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.