Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Dongkrak Harga Penjualan Rumah, dengan Melakukan Renovasi Ini

Dongkrak Harga Penjualan Rumah, dengan Melakukan Renovasi Ini

Urbanloka.com – Berencana menjual rumah? Lakukans sedikit renovasi untuk menaikan harga penjualan. Strategi ini, selain lebih murah, karena hanya memerlukan sedikit biaya, hal ini juga akan membuat rumah Anda cepat terjual. Berikut ini adalah beberapa tips dari Jennifer Titus, agen real estate yang beroperasi di Boston yang dikenal sebagai pasar properti yang kompetitif tentang bagaimana caranya mendongkrak harga penjualan rumah, dengan melakukan renovasi Urbaners. Yuk disimak!

Sumber Foto: Design Milk

Sumber Foto: Design Milk

  • Ciptakan Kesan Pertama

Tidak ada cara yang lebih baik untuk menyambut tamu selain lewat dekorasi lampu gantung. “Ini seperti permen bagi mata, dan dekorasi seperti ini memang mampu mencerahkan ruang yang cenderung kurang mendapat sentuhan dekorasi yang baik,” kata Titus.

  • Ubah kamar mandi Anda

Ganti furnitur kamar mandi yang telah usang, dengan berbagai produk terbaru yang tengah membanjiri pasaran, dan kekinian. Membuat kamar mandi terlihat lebih segar dan lebih modern.

  • Rombak Lemari Dapur

Cat lemari dapur Anda, dengan menggunakan jasa profesional jika perlu. Karena para pengecat amatir dapat membuat lemari tersebut malah menjadi lebih buruk. Sediakan budget 10-20% dari budget lemari baru.

  • Ganti beberapa perangkat

Investasi renovasi yang bagus untuk memodernisasi rumah adalah dengan mengganti beberapa perangkat. Ganti saja gagang pintu, pegangan tangga, lis jendela, dan sejenisnya sesuai tren saat ini.

  • Cat, cat, dan cat

Mengecat rumah Anda adalah cara terbaik untuk menyegarkan interiornya. Meskipun demikian, bermain amanlah dengan pilihan warna Anda. Cat berwarna netral dapat merefleksikan cahaya dan membuat ruangan tampak lebih besar.

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.