Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Egronomis, Unik, Minimalis, Ini Dia Solusi Meja Kerja yang Ringkas

Egronomis, Unik, Minimalis, Ini Dia Solusi Meja Kerja yang Ringkas

Urbanloka.com – Bertahun-tahun yang lalu kita terbiasa menggunakan meja yang terpasang di dinding sepanjang waktu, selain sangat cantik dari segi tampilannya juga lebih industrial. Keuntungan dalam penggunaan meja jenis ini, adalah hanya memakan sedikit ruang dan cocok bagi mereka yang bekerja dari rumah namu memiliki hunian dengan luas yang terbatas. Yuk kita simak lebih lengkapnya Urbaners.

Pill Wall Mounted Desk hasil rancangan Dalius Razauskas (Lithosian Emko). Sangat Multifungsi dan bergaya, juga merupakan solusi bagi ruang tamu yang berantakan sambil juga menawarkan cara inovatif untuk menciptakan ruang kerja kompatibel. Meja kerja ini juga dapat dipasang pada dinding setinggi apapun, sesuai dengan kebutuhan si pemiliknya.

Meja dapat dibuka tutup, kapanpun dibutuhkan. Menghemat banyak ruang pada hunian, ketka selesai digunakan meja ini dapat ditutup, dan tampak seperti rak buku minimalis. Menyesuaikan space ruang kerja, meja ini cocok bagi Anda yang praktis & minimalis. Selain karena bentuknya, meja ini juga memastikan keterjangkauan benda-benda yang selalu Anda butuhkan saat bekerja melalui kapasitas rak dan ruang simpannya Urbaners.

Menarik bukan? Tertarik memilikinya? Kunjungi Core77 dan tersedia di Gessato. Berikut dibawah ini tampilan meja ketika tertutup. So in love whit this desk!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment