Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Elon Musk, Ubah Sistem Transpsortasi yang Boring dengan Hadirnya Hyperloop

Elon Musk, Ubah Sistem Transpsortasi yang Boring dengan Hadirnya Hyperloop

Urbanloka.com – Melalui tiga pilihan survei, CEO elon musk, bertanya kepada para pengikutnya di twitter, ada Sabtu, 10 Maret 2018, apa pandangan mereka tentang kendaraan hyperloop:

a: hyperloop adalah pipedream yang mustahil.

b: hyperloop adalah sebuah lubang bodoh di tanah.

c: hyperloop adalah keduanya, pipedream yang mustahil dan lubang bodoh di tanah.

62% dari pengikut elon menjawab c. Survei kurang ajar ini mengikuti tweet yang kurang sarkastik, satu hari sebelumnya, pada tanggal 9 Maret, di mana musk mengumumkan sistem kendaraan kota yang dirancang ulang – sistem yang sekarang diperkirakan dimulai dengan bus 150 mph, yang lebih mengutamakan para pejalan kaki tanpa mobil.

Hyperloop sebagai solusi bagi mereka yang belum mampu membeli kendaraan pribadi, Sistem transit bawah tanah dengan 1000 perhentian, yang dapat menurunkan pengendara lebih cepat dan lebih dekat ke tujuan mereka.

Elon musk hyperloop bus direncanakan berjalan sepenuhnya secara otonom. Elon musk hyperloop bus direncanakan dapat melakukan perjalanan setidaknya 150 mph. Hyperloop juga sebagai solusi bus dengan sistem lingkar perkotaan perusahaan yang membosankan.

Hingga saat ini ia telah berhasil memperoleh izin untuk mulai menggali sistem terowongan. Penggalian sendiri sudah dimulai dari Los angeles. Lebih lengkapnya pada video dibawah ini Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.