Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

EZ-GO Mobil Listrik Tanpa Pengemudi yang Akan Memberikan Pengalaman Baru

EZ-GO Mobil Listrik Tanpa Pengemudi yang Akan Memberikan Pengalaman Baru

Urbanloka.com – Diresmikan pada pameran motor genenva 2018, mobil EZ-GO RENAULT adalah konsep kendaraan bersama dengan tenaga, listrik, tanpa pengemudi didalamnya. Dirancang untuk mengangkut hingga enam penumpang.. EZ dilengkapi dengan stasiun khusus, yang menyatu dengan lingkungan sekitarnya.

“EZ-GO” menjadi bagian dari ekosistem kota pintar yang tengah dikembangkan oleh pemerintah, kota dan sektor swasta. platform modularnya menyediakan solusi mobilitas berdasarkan permintaan untuk semua orang.

bekerja melalui layanan pemesanan instan dari aplikasi, atau dari stasiun dalam kota, tergantung pada preferensi operator. layanan dapat dioperasikan oleh organisasi swasta atau publik. Dan berpotensi beroperasi selama 24/7. Menggabungkan fleksibilitas dan kenyamanan transportasi individu, efisiensi dan keamanan yang disediakan oleh transportasi umum.

Mobil tanpa pengemudi ini mewakili visi pembuat mobil perancis tentang layanan mobilitas berdasarkan permintaan di masa mendatang yang akan mewakili filosofi dan komitmennya untuk menyediakan mobilitas berkelanjutan yang efisien bagi semua orang.

Melebihi aspek ini, aspek fungsional ‘EZ-GO’ memberikannya peran ganda di kota. pertama, menyederhanakan perjalanan untuk semua orang, baik sebagai sarana transportasi atau sebagai bagian dari kerangka multi-transportasi. Memudahkan penggunanya dalam beraktivitas sehari-hari.

Selanjutnya, mobil tanpa pengemudi ini juga akan berdampak positif pada kota-kota. selain mendorong mobilitas yang akan meningkatkan mobilitas pada arus lalu lintas dan mengurangi jumlah tempat parkir, mobil ini juga bebas polusi, berkat desain nol-emisinya, sistem jaringan yang cerdas, dan masa pakai baterai yanng cerdas

Sudut mobil yang rendah memudahkan siapapun untuk masuk, bahkan jika ia membawa koper, atau bagi para penyandang disabilitas. kursi yang nyaman dan dibuat untuk bersantai, mobil tanpa sekat sehingga menjalin keakraban; dan layarnya menunjukkan informasi yang berguna tentang kota yang membantu semua orang, bahkan mereka yang tidak menggunakan mobil.

Lebih lengkapnya pada video dibawah ini Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment