Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Filtering Air Bersih Portable Bagi Para Petualang

Filtering Air Bersih Portable Bagi Para Petualang

Urbanloka.com – MSR Wali, alat penyaring air terbaik bagi para petualang, yang dapat menyaring dan memurnikan hingga 2,5 liter air per menitnya, menghilangkan virus, bakteri, protozoa dan partikular berbahaya. Tidak banyak perusahaan yang berani mengklaim bahwa mereka mengembangkan perangkat pemurnian air outdoor terbaik, yang bahkan hingga digunakan oleh militer AS karena keakuratan pemurniannya.

Sumber Foto: MSR

Sumber Foto: MSR

MSR kemudian menghabiskan waktu sekitar enam tahun untuk menguji kebenaran ungkapannya. Filter air umumnya telah dibatasi oleh kemampuan mereka untuk menghilangkan hanya bakteri dan Cryptosporidium (a mikroskopis, parasit penyebab diare), namun bukan virusnya. Sistem pemurnian yang mampu menyingkirkan virus, umumnya akan memakan waktu lebih lama untuk melakukannya.

Apa yang membuat MSR berbeda adalah bahwa ia bertindak sebagai filter dan pembersih yang dapat menghilangkan semua ancaman berbagai penyakit berbahaya dari air yang paling kotor dalam waktu sekejap saja. Sementara berbagai produk lain yang menggabungkan filtrasi dan pemurnian menjadi satu kesatuan, MS melakukannya tanpa menggunakan bahan kimia, baterai, sinar UV, dan karbon.

Sumber Foto: MSR

Sumber Foto: MSR

Kuncinya ada dalam struktur sistem berongga yang ditenun dengan cukup ketat untuk memblokir elemen mikrobiologi terkecil. MSR mengatakan struktur serat berongga tidak rusak oleh suhu beku dan MSR dapat menahan tetesannya sampai dengan enam kaki ke beton hingga 300 pon. The Guardian MSR memenuhi standar US militer dalam pengujian sNSF Protocol P248 dan mampu menampung botol air terbaik karena dapat menyaring dan memurnikan hingga 2,5 liter air per menit dan dapat menghasilkan lebih dari 10.000 liter air bersih.

Sumber Foto: MSR

Sumber Foto: MSR

MSR telah tersedia untuk umum mulai bulan Januari 2016 lalu, menyajikan pilihan yang menarik untuk petualang dan backpackers yang kini tak harus lagi berhadapan dengan membeli air minum yang mahal di tempat ia berplesiran. Hanya dengan harga US $ 350 Anda sudah dapat memilkinya Urbaners. Baca Juga: AIRPod, Mobil Perkotaan yang Bebas Polusi

Sumber: dari Berbagai Sumber

Submit a Comment