Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Foiler Yacht, Kapal Pesiar Layang Rancangan UAE

Foiler Yacht, Kapal Pesiar Layang Rancangan UAE

Urbanloka.com – Foiler yacht, sebuah kapal dengan desain canggih dan hydrofoils dan serat karbon yang dapat memberikan kekuatan ekstra serta keringanan, sehingga kapal dapat melayang setinggi 1,5 meter di atas air dan memberikan Anda pengalaman yang menakjubkan diatas air.

Diirancang di UAE oleh ENATA, foiler mengurangi turbulensi dan menjadi salah satu kapal pesiar yang dirancang secara nyaman dan konvensional. Menawarkan lepas landas dan pendaratan yang mulus serta progresif, kapal ini mengklaim dapat menghilangkan mabuk laut penumpangnya saat melayang di atas perairan yang berombak.

Mengesankannya lagi adalah, foiler meningkatkan kecepatan sambil mengurangi efek hambatan pada konsumsi bahan bakar. Efisiensi bahan bakar yang ditingkatkan disediakan dengan memanfaatkan sistem propulsi hibrida diesel-listrik yang mampu mengurangi dampak negatif pada lingkungan, menekan biaya operasional yang lebih rendah dan memaksimalkan jangkauan penjelajahan

Foiler sendiri mampu mencapai kecepatan hingga 40 knot, dengan sistem penerbangan hydro-foiling mulai dari 18 knot. Dapat menampung 7 penumpang dan sopir, dan berjalan dengan daya hibrida 320hp BMW, dua generator listrik dan dua torpedo listrik. dengan kecepatan jelajah 30 knot, foiler yang memiliki jangkauan 130 mil laut dan daya tampung tangki berkapasitas 300 liter.

Menjaga Anda berkendara dengan lebih tenang, kapal ini akan membuat penumpangnya lebih dekat dengan satwa liar yang biasanya penakut dengan suara bising, sistem propulsi hibrida menawarkan kemampuan menjelajah tanpa polusi suara, dengan tenaga baterai berkecepatan 10 knot hingga 10 menit. Untuk kemudahan pemeliharaan, hydrofoils dan baling-balingnya dapat ditarik diangkat dan diposisikan keluar dari air ketika tidak digunakan. Sungguh sangat menarik, Urbaners. Tertarik memilikinya?

Lebih lengkapnya pada video dibawah ini Urbaners

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment