Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Furnitur Multifungsi Anak Mulai dari ia Balita Hingga Dewasa

Furnitur Multifungsi Anak Mulai dari ia Balita Hingga Dewasa

Urbanloka.com – Siapa pun yang memiliki anak tahu bahwa berbagai furnitur untuk kebutuhannya memiliki harga yang cukup mahal. Bagi kita yang telah atau akan menjadi orang tua, tentunya sudah mengetahui bahwa sejak lahir dan seterusnya, tumbuh kembang anak berlangsung dengan sangat cepat, yang berarti furniturenya hanya akan berguna selama beberapa tahun sebelum menjadi usang dan tak digunakan lagi, baik dari segi ukuran ataupun gaya. Namun hal ini tentunya bukan masalah, jika kamu memiliki furnitur ini Urbaners.

Dirancang untuk memiliki banyak fungsi sesuai dengan perkembangannya, di desain oleh perancang Polandia, Wiktoria Lenart, yang berinovasi melalui koleksi modular furnitur anak-anaknya. Furnitur ini dapat mendampingi tumbuh kembang si kecil,  dan berubah sesuai kebutuhan hingga ia dewasa.

Diberi nama SPOT, furnitur ini di desain berpusat di sekitar kotak besar yang merangkum tempat penyimpanan, lemari tidur dan lemari tersembunyi. Dapat menghemat pengeluaranmu, karena kemultifungsiannya, sangat bermanfaat bagi mereka yang memiliki hunian dengan ukuran terbatas.

Tak hanya itu, furnitur ini juga dapat berfungsi sebagai meja tulis dengan laci yang dapat dilepas untuk membuat pengaturan ruangan Anak sesuai dengan yang ia sukai.

Dapat menjadi lemari penyimpanan, meja belajar, Sofa yang nyaman, dan lain-lain Urbaners. Ini adalah desain cerdas yang membebaskan banyak ruang, menyembunyikan kekacauan dan membiarkan anak-anak menyesuaikan ruang mereka sesuai keinginan, bahkan saat mereka bertambah Dewasa. Tertarik memilikinya Urbaners? Kunjungi Behindance Behinden, lebih banyak mengenai furnitur ini, klik video reviewnya disini

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment