Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ganti Whatsapp dengan Hi App, Aplikasi Bertukar Pesan Rancangan Programmer Tanah Air

Ganti Whatsapp dengan Hi App, Aplikasi Bertukar Pesan Rancangan Programmer Tanah Air

Urbanloka.com – Membantu komunikasi dengan orang tersayang dan mendukung pekerjaan Anda dengan berbagai aplikasi pesan instan yang dapat diunduh di Google App, salah satunya adalah Hi App.

Dapat menjadi aplikasi alternatif pengganti WhatsApp. Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play Android dan juga perangkat iPhone via itunes.

Aplikasi Hi App memiliki keunggulan antara lain, ringan dan cepat serta terdapat pemisahan kolom antara private dan group chat. Fitur lainnya ialah voice dan video call yang diklaim lebih jernih dan lancar dibandingkan WhatsApp karena Hi dibuat dengan teknologi kompresi yang lebih baik dan juga faktor server yang ditempatkan di Indonesia.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan teknologi end to end encryption untuk melindungi privasi yang didesain sedemikian rupa, sehingga diklaim aman dari berbagai serangan. Perlu diketahui, Aplikasi ini diciptakan oleh putra putri terbaik bangsa yang pernah bekerja di beberapa perusahaan teknologi dunia Silicon Valley, Amerika Serikat.

“Aplikasi ini dibuat dengan semangat merah putih, bahwa sudah saatnya kita memiliki kemandirian secara teknologi dan tidak bergantung dari aplikasi-aplikasi negara luar,” tulis keterangan aplikasi Hi App.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.