Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Hadirkan Nuansa Imlek Elegan Pada Hunian Anda dengan Dekorasi Ini

Hadirkan Nuansa Imlek Elegan Pada Hunian Anda dengan Dekorasi Ini

Urbanloka.com – Perayaan Imlek sudah di depan mata. Bagi Urbaners yang merayakan, pasti sedang sibuk mempersiapkan banyak hal, termasuk mendekor ruangan-ruangan di dalam rumah. Berikut ini inspiras dekorasi Imlek dari arsitek dan desainer interior kenamaan Thomas Elliott yang sudah berdomisili di Indonesia selama 23 tahun terakhir. Check it out!

Menggunakan koleksi terpilih dari Elite Grahacipta, dan sentuhan greeneries dari Amalya Hasibuan, Eschol Floral Greens. Hasilnya, nuansa modern yang mewah, dengan elemen-elemen oriental yang stylish. Dimulai dengan foyer yang unik bertema hutan. Meja ukir menjadi wadah berkumpulnya aksen-aksen tanaman hijau, bunga-bunga, chinoseries dalam rupa vas-vas, pagoda mini, sampai kue keranjang yang khas dengan momen Imlek. Khusus untuk foyer, tema hutan terasa maksimal terasa dengan tatanan dedaunan yang menyentuh langit-langit.

Ruangan-ruangan lain mempertahankan mood yang modern, minimalis, dengan injeksi warna-warna emas dan merah yang diwujudkan lewat pilihan bunga, lukisan dinding, tableware, lampu gantung di atas meja makan, ruang tamu, hingga meja kerja. Yang cukup mencuri perhatian, elemen-elemen kayu yang dekoratif, sampai penjepit serbet makan yang berbentuk pagoda, dan kerangka lampu gantung berwarna emas yang juga berbentuk pagoda. Just, chic.

Sumber Foto: Ajeng Sukamto

Penataan yang berkelas tanpa harus all out dengan elemen merah atau emas yang biasa ditemukan saat Imlek. Yang kadang masih sering kita temukan. Demikian tips, semoga terinspirasi ya Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.