Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Hadirkan Suasana Natal di Apartemen Studio, Ini Caranya

Hadirkan Suasana Natal di Apartemen Studio, Ini Caranya

Urbanloka.com – Tinggal di apartemen studio, namun ingin menghadirkan suasana natal pada hunian? Berikut ini beberapa tips yang dapat Anda terapkan Urbaners. Check it out!

POHON NATAL MINI

Dengan luas hanya kira-kira 20-an m2, ada baiknya Anda menggunakan pohon natal mini, dengan harga yang cukup ekonomis. Tambahkan juga foto-foto orang tersayang di sekitarnya. Pohon natal mini cukup mewakili suasana natal pada hunian Urbaners.

ORNAMEN NATAL

Tambahkan juga ornamen-ornamen natal seperti bola-bola Christmas atau hiasan natal. Pasang pernak-pernik Natal di atas rak penyimpan buku atau tempat khusus pajanngan. Meski sentuhan ini terbilang sederhana, namun berdampak besar terhadap suasana natal pada apartemen yang ingin Anda hadirkan.

PASANG LILIN

Natal juga identik dengan lilin. Letakan lilin-lilin dimeja makan, sekaligus untuk menemani makan malam Anda di malam Natal Urbaners.

HIASAN NATAL

Karena Natal juga identik, dengan salju, pasang hiasan boneka salju di area meja atau rak yang lowong. Hias juga pohon natal mini dengan kapas-kapas, sehingga seolah-olah pohon dipenuhi dengan salju Urbaners.

Demikian tips, yuk praktekan pada apartemen Anda Urbaners. Selamat Mencoba!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.