Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Hal-hal yang Harus Dipertimbangkan dalam Memilih Apartemen Pertama

Hal-hal yang Harus Dipertimbangkan dalam Memilih Apartemen Pertama

Urbanloka.com – Rumah susun atau bahasa kerennya apartemen adalah salah satu pilihan hunian terfavorit bagi masyarakat di kota-kota besar seperti Jakarta, dimana tanah adalah aset yang sangat mahal. Nah berikut ini adalah beberapa kiat yang harus diperhatikan dalam membeli apartemen pertamamu Urbaners. Apa sajakah itu? Check it out!

JARAK & TRANSPORTASI

Sebelum membeli apartemen sebaiknya Urbaners melakukan survei terlebih dahulu untuk menentukan agar letak apartemen tidak terlalu jauh dengan tempat kerja, selain itu akses jalan dan kemudahan kendaraan umum menuju kesana.

TANYA SEMUA MENYANGKUT APARTEMEN

Lalu jangan malu bertanya ke pihak developer mengenai harga, fasilitas, keuntungan atau apapun yang mengganjal dipikiran Anda mengenai hal-hal tentang apartemen tersebut.

KUNJUNGI APARTMEEN LANGSUNG

Dan bila urbaners memiliki banyak pilihan lokasi untuk apartemen. Sebaiknya sediakan waktu lebih untuk mendatangi satu-satu calon apartemen.

CEK FASILITAS YANG TERSEDIA

Jika Anda sudah menemukan apartemen idaman, Cek kembali apa sajakah fasilitas yang tersedia di dekat apartemen. Pertimbangkan juga apakah apartemen dekat dengan bar, cafe atau tempat-tempat yang menyediakan live musik. Jika memang apartemen dekat tempat-tempat hiburan tersebut. Sebaiknya pikir ulang karena nantinya urbaners akan terganggu dengan kebisingan tersebut, .

PERHATIKAN KEAMANAN

Perhatikan juga tentang keamanan diseputar lingkungan apartemen apakah terdapat kamera CCTV dan sekuriti yang beroperasi 24 jam.

Dan yang terakhir dan terkadang tidak terpikirkan adalah jika Anda mempunyai mobil. Tanyakan pada pihak developer apakah jika memarkirkan mobil di parkiran akan dikenakan biaya tambahan atau tidak Urbaners. Sekian info, semoga bermanfaat.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.