Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Mendesain Hunian Tanpa Pagar

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Mendesain Hunian Tanpa Pagar

Urbanloka.com – Tertarik mengaplikasikan hunian tanpa pagar. Dengan sistem keamanan yang di serahkan secara kolektif mengandalkan sebuah tembok yang mengelilingi blok para penghuni. Meskipun lebih enak dipandang. Berikut beberapa yang harus Anda perhatikan sebelum membeli rumah tanpa pagar Urbaners.

PARKIR SEMBARANGAN

Dengan tidak adanya pagar, parkir jadi sembarangan. Hal ini akan membahayakan anak-anak di sekitar hunian, apalagi jika Anda juga memiliki anak kecil. Dengan banyaknya mobil yang terparkir ini akan menghalangi pandangan pengendara lain di kawasan perumahan, sehingga rawan kecelakaan.

KEAMANAN YANG BELUM TERJAMIN

Kebanyakan dari Anda membeli rumah lebih dahulu tertarik oleh tampilan huian, dan kurang memperhatikan segi keamanan. Padahal sangat penting untuk memperhatikan situasi lingkungan serta sistem keamanan yang akan Anda peroleh Urbaners. Apalagi bagi Anda yang memilih rumah tanpa pagar Urbaners.

Berikut ini beberapa hal lain yang perlu Anda perhatikan ketika memilih hunian tanpa pagar Urbaners:

  • Sebelum memutuskan rumah yang hendak Anda beli, cobalah unutk melakukan survey pada malam hari, karena saat ini tentunya adalah waktu terbaik untuk mengetahui bagaimana keadaan keamanan lingkangan rumah. Jika perlu Anda bisa menanyakan kerabat atau teman yang tinggal di daerah tersebut.
  • Jangan segan untuk bertanya pada manajemen serta petugas sekitar tentang prosedur keamanan
  • Secara detail perhatikan perencanaan rumah-rumah yang dibangun di kawasan tersebut, apakah garasi cukup untuk 2 mobil setiap rumah? Sehingga semuanya bisa diatur dan enak dipandang mata Urbaners

Demikian tips, semoga bermanfaat!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.