Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Hentikan Kebablasan Nonton Youtube dengan Fitur Penghitung Waktu Ini

Hentikan Kebablasan Nonton Youtube dengan Fitur Penghitung Waktu Ini

Urbanloka.com – Bagi Anda yang kerap lupa waktu bermain Youtube, kini tak perlu khawatir lagi. Karena youtube baru saja meluncurkan sebuah fitur yang mengingatkan penggunannya untuk dapat mengatur pengingat ini setiap 15 menit hingga setiap 3 jam dari waktu pengaksesan.

Fitur hitung waktu tonton Youtube ini memungkinkan pengguna untuk melihat secara tepat berapa lama Anda menonton di aplikasi video terbesar tersebut. Perbaharui youtube Anda, maka di profil menu terdapat  fitur yang akan memberitahu pengguna berapa lama ia menonton Youtube hari ini dan kemarin.

Fitur ini juga akan memberitahu pengguna total kumulatif selama tujuh hari terakhir, dan menghitung waktu rata-rata yang dihabiskan setiap hari untuk melihat aplikasi Youtube.

Fitur ini juga dilengkapi dengan kemampuan untuk mengatur pengingat istirahat. Anda hanya perlu masuk ke menu pengaturan dan mengatur satu kali setiap hari untuk menerima semua pemberitahuan terkait akun Youtube. Google kini mengirim pemberitahuan YouTube tanpa suara atau getaran dari jam 10 malam waktu setempat hingga jam 8 pagi sehingga pengguna bisa tidur nyenyak.

Selain itu, pengguna dapat mengubah jam “masa tenang” tersebut, atau menonaktifkan semuanya dalam pengaturan. Cara mengakses ini cukup mudah, Anda hanya perlu mengetuk avatar akun Anda di pojok kanan atas, dan klik Waktu Tonton. Perlu diketahui bahwa Youtube Music tidak termasuk. Sungguh sangat membantu, kini tak perlu lagi lupa waktu bermain youtube dengan fitur pengingat ini.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.