Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

6 Jenis Hewan peliharaan yang Cocok untuk Apartemen

6 Jenis Hewan peliharaan yang Cocok untuk Apartemen
sumber rental living

Sumber Foto: MrTinDC

Urbanloka.com – Tidak semua apartemen ramah terhadap hewan peliharaan. Terlepas dari seberapa terlatih hewan tentu saja dapat membuat kebisingan. Lalu, Binatang apa yang paling cocok untuk tinggal di apartemen? Berikut beberapa diantaranya:

  1. Kucing – Berbeda dengan Anjing, kucing tidak akan panik jika Anda pergi selama berjam-jam. Meskipun memelihara hewan ini juga memiliki kelemahan, yaitu cakar tajamnya yang dapat merusak furnitur serta tirai di apartemen Anda.
  2. Anjing – Teman terbaik manusia yang dikenal karena kesetiaannya. Anjing dapat menjadi rekan terbaik, milikilah anjing dengan temperamen yang kondusif untuk ruang interior yang tidak terlalu besar seperti apartemen. Baca Juga: 10 Jenis Anjing yang Cocok untuk Tinggal di Apartemen
  3. Burung – Burung berwarna-warni yang ceria akan sangat menghibur Anda. Bahkan banyak diantara jenis burung yang telah terlatih untuk mengikuti perintah suara, berbicara dan menguasai kosakata hingga melakukan trik. Namun perlu diingat tentu saja, karena kegemarannya berbicara, burung dapat menjadi hewan peliharaan yang berisik.
  4. Ikan – Sebagai hewan peliharaan, ikan yang berwarna-warni akan sangat menenangkan juga dengan pembawaanya yang sangat tenang. Namun Ikan memerlukan lingkungan yang terkontrol dalam hal suhu, keasaman, kadar garam dan, yang terpenting, kelembaban. Semakin cantik ikan laut peliharaan Anda, semakin besar kemungkinan Anda merogoh kocek yang lebih dalam untuk peralatan akuarium dan pemeliharaannya.
  5. Hamster – Sebagai hewan peliharaan, hewan pengerat ini sangat lucu juga sangat mudah untuk berkembang biak. Murah dan menyenangkan, namun tentu saja Anda harus berhati-hati: karena jika dibebaskan binatang kecil ini dapat bersembunyi di tempat yang tak terbayangkan, serta sangat sulit untuk dijangkau.
  6. Ular, dan kura-kura – Jika Anda seorang penggemar reptil, hewan peliharaan ini dapat menjadi pilihan ideal.

Pada akhirnya, jenis hewan peliharaan yang Anda pilih bergantung pada selera, kepribadian, sumber daya dan aturan yang ditetapkan oleh penanggung jawab properti Anda, Urbanloka.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment