Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Hidup dan Keliling Dunia Bersama Rumah Kontainer Seluas 13m2

Hidup dan Keliling Dunia Bersama Rumah Kontainer Seluas 13m2

Urbanloka.com – Kontainer pengiriman dirancang untuk pergi kemanapun di sudut dunia; karena crane dan truk dapat memindahkan mereka. Rumah kontainer juga rancang dengan aman, dan dapat menahan kondisi alam seberat apapun.

Itulah salah satu alasan saya telah meragukan tentang pengiriman arsitektur kontainer; Kotak-kotak ini tidak dirancang untuk diiris dan potong dadu dan terikat pada satu tempat. Mereka ingin pindah.

Sumber Foto: Video screen capture Living big in a tiny house

Rumah Minimalis Evans ‘dalam wadah kontainer hanya dengan ukuran 20 kaki, hunian unik ini ditampilkan pada acara Living Big, hunian minimalis yang memang dirancang untuk bergerak dari satu tempat ke tempat lainnya ini.

Evans adalah seoranng pembamgun kapal, yang kemudian menerapkan pelajaran dari desain interior kapal: pada huniannya mulai dari penggunaan kayu dengan desain multifungsi. materi rumah yang tahan lama, ruang penyimpanan pintar, dan dapur minimalis yang ternyata dapat diterapkan untuk segala sesuatu.

Video screen capture Living big in a tiny house

Diatas merupakan dapur dengan meja tinggi yang dapat berfungsi ganda sebagai meja kerja, serta tempat tidur tunggal yang juga dapat berfungsi sebagai sofa. Lebih lengkap mengenai hunian ini, klik disini

Sumber Foto: Living big in a tiny house/

Didesain dengan rancangan terbaik, Arsitek telah memperkuat rancangan atap dan dindingnya dengan materi yang lebih kokoh namun juga lebih mahal dari baja; Harga terbaik yang dapat Anda temukan secara online adalah sekitar US $ 4.000.

Sumber Foto: Living big in a tiny house/

Seperti banyak RVs, ia memiliki sistem dual; pencahayaan.

Sumber Foto: Living big in a tiny house

Evans memiliki rencana yang lebih besar, untuk menambah wadah dan menggunakan dinding terbuka, membangun ruang yang lebih luas, dan akhirnya menetap. Namun kini ia masih menikmati hunian mobile yang dapat ia bawa pergi ke mana pun. Menarik bukan, Baca juga: Memperluas Apartemen 50 m2 Dengan Ide Sederhana

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.