Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Hidup di Antikythera Yunani Dibiayai Tempat Tinggal & Uang Saku 278 Juta

Hidup di Antikythera Yunani Dibiayai Tempat Tinggal & Uang Saku 278 Juta

Urbanloka.com – Bagi Anda yang ingin hidup enak dan tidak berkesusahan. Maka tingal di pulau terpencil Antikythera dapat menjadi pilihan. Anda akan mendapatkan rumah, tanah, serta uang saku sebanyak Rp278 juta.

It was built in 1926, and is a noteworthy monument of modern architecture. It can be reached only by ship from the sea or on foot

Ssebuah pulau terpencil dengan pemandangan indah, Antikythera, Yunani ini sangat menyenangkan untuk ditinggali. Pulau siap huni oleh keluarga muda yang ingin tinggal di pulau ini. Sejumlah tawaran sudah siap diberikan kepada mereka yang lolos seleksi.

Sebelumnya, sudah ada empat keluarga yang tinggal di pulau ini. Mereka mendapatkan sejumlah tunjangan untuk tinggal di pulau tersebut. Pengelola pulau ingin lebih banyak keluarga yang tinggal di pulau ini.

Memiliki luas hanya 20,43 kilometer persegi. Bandingkan dengan Jakarta Pusat yang mempunyai luas 48 km persegi. Pulau ini tidak memiliki minimarket, pom bensin, dan juga sistem transportasi. Fasiltas yang ada baru pengolahan air dan pembangkit tenaga listrik.

2011, penduduk pulau ini hanya 68 orang. House Beautiful melansir bahwa saat ini penduduk Antikythera hanya 20 orang. Jumlah penduduk yang sangat sedikit dibandingkan dengan luas pulau, tentu sangat timpang.

Letak pulau Antikythera ini antara dua pulau, Crete dan Peloponnese yang berada di Laut Mediterania. Bagi Anda yang tertarik menetap di pulau terpencil ini, Anda akan mendapatkan rumah, tanah, dan tunjangan sebesar 500 euro (Rp7,8 juta) dengan ilai tukar Euro yang dipakai adalah Rp15.600. Tunjangan diberikan per bulan selama tiga tahun.

Selain itu, tunjangan bisa ditingkatkan menjadi USD 20 ribu (Rp278 juta) dengan nilai tukar Rp13.900. Tinggal di pulau terpencil memang bukan pilihan ideal, namun jika memiliki jiwa petualang, hal ini tentu menantang. Apalagi ada tambahan sejumlah insentif yang tentunya menjadi lebih menarik.

Program sendiri ditujukan untuk meningkatkan ekonomi lokal dan membawa kehidupan baru di Antikythera. Apalagi jumlah penduduk memang terus menurun. Bagaimana? Tertarik menjadi penduduknya Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.