Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Hidup Lebih Bahagia dengan Terapkan 5 Kebiasaan Sederhana Ini Urbaners

Hidup Lebih Bahagia dengan Terapkan 5 Kebiasaan Sederhana Ini Urbaners

Urbanloka.com – Hidup lebih bahagia dengan menerapkan 5 kebiasaan sederhana ini di keseharian Anda. Apa sajakah itu? Check it out Urbaners!

BERHENTI MEMBANDING-BANDINGKAN

Manusia hidup berdampingan dengan manusia yang lain. Setiap orang memiliki porsi bahagia dan kesulitannya masing-masing. Ada yang mampu membuat kita berempati, namun tidak jarang pula yang membuat kita iri dibuatnya. Namun tahukah Anda, setiap segi kehidupan memiliki keindahan dan kekusutannya tersendiri, yang kelihatannya enak belum tentu. Kita ingin seperti mereka, tapi ada pula di luar sana yang ingin seperti hidup kita.

JANGAN LAKUKAN, JIKA TAK SUKA

Sesekali baik juga melakukan hal yang tidak kita sukai, sebab hal ini akan menjadikan kita manusia yang lebih tangguh. Namun jika terlalu dipaksakan, ternyata akan membuat Anda kehilangan arah dan minat dalam melakukannya. Maka ketahui kapan Anda harus berhenti.

LAKUKAN HANYA YANG MEMBUAT ANDA BAHAGIA

Lakukan apapun yang membuat Anda bahagia. Terlepas dari apakah orang lain menyukainya atau akan membombardir dengan cacian hingga kritikan pedasnya. Anda adalah manusia yang bebas melakukan apapun sesuai dengan kehendak. Selagi tidak melukai atau menyakiti orang lain, lakukan saja

JANGAN MEMBENCI ORANG LAIN

Marah sesungguhnya hal yang wajar, namun jika Anda terus menerus menyimpan amarah apalagi membuat hati Anda membenci bukannya ikhlas, hal ini hanya akan menyia-nyiakan waktu untuk sesuatu yang tidak perlu dan membuat kebahagiaan Anda hilang entah kemana..

BERSYUKUR

Mengenali diri sendiri dengan segala kelebihan dan kekurangannya memang terkesan mudah, namun sulit diterapkan. Namun dengan belajar sedikit demi sedikit Anda akan lebih merasa bahagia. Percayalah apapun yang Anda miliki adalah yang terbaik dari hidup, sehingga Anda akan merasa puas dan sulit untuk berkata kurang dengan apapun yang Anda miliki.

Bahagia bisa diraih dengan cara yang sederhana, asal Anda tidak merumitkannya sendiri. Sekian tips, semoga bermanfaat!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.