Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Hidup Nomaden dalam Van yang Disulap Menjadi Hunian oleh Jack richens

Hidup Nomaden dalam Van yang Disulap Menjadi Hunian oleh Jack richens

Urbanloka.com – Bagi banyak orang, petualangan dan berbagai hal yang terjadi di perjalanan panjang dapat menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan. Namun hidup secara full time di kendaraan lama kelamaan akan membawa efek yang tidak baik bagi kesehatan jika tidak melalui pengaturan yang baik dan bijaksana, apalagi jika Anda akan berpergian dalam waktu yang lama dengan keluarga Anda. Mungkin Van ini dapat menjadi solusinya Urbaners.

Sumber Foto: Tim Hall

Terbuat dari van pengiriman surat lama, di Oxford, Inggris. Jack richens memutuskan untuk mengubah Mercedes Benz Sprinter van menjadi hunian yang menyenangkan.

Sumber Foto: Tim Hall

Sumber Foto: Tim Hall

Richens, yang merupakan seorang insinyur mengatakan bahwa dia adalah penggemar berat dari kehidupan van, dan memilih untuk merenovasi kendaraan khusus ini sendiri karena berbagai alasan: yaitu merancang hunian van yang nyaman dan untuk keluarga dengan empat anggota didalamnya, termasuk anak-anaknya.

Sumber Foto: Tim Hall

Fitur utama di Van ini terletak pada tumpukan tempat tidur, yang terdiri dari 3 tempat terpisah, juga pada pemaksimalan ruang dengan ruang-ruang penyimpanan pada bagian sudutnya.

Area dapur merupakan paket lengkap, dengan wastafel panjang, kompor dua-burner, dan Ruang makan.

menghabiskan biaya sekitar USD $10.000 untuk mobil ini, belum termasuk bahan, perlengkapan dan peralatan yang menghabiskan biaya $8.500; biaya terbesar lainnya ada pada waktu dan tenaga kerja Urbaners. Demikian, semoga dapat menginspirasi Anda ya..

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.