Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Hindari Lima Penataan yang Salah pada Rumah Berukuran Minimalis Ini Urbaners!

Hindari Lima Penataan yang Salah pada Rumah Berukuran Minimalis Ini Urbaners!

Urbanloka.com –  Rumah serba mungil membuat Anda lebih cermat melakukan penataan. Berikut ini beberapa kesalahan yang harus Anda hindari saat menata rumah Urbaners. Apa sajakah itu? Check it out!

MENEMPATKN BARANG DIKETINGGIAN

Menempatkan barang-barang seni atau pajangan di atas ketinggian mata atau penglihatan rata-rata orang pada umumnya. Letakkan dan susun barang-barang tersebut kira-kira 150 sentimeter dari lantai.

PAJANGAN KECIL

Hindari menggunakan pajangan atau hiasan berukuran kecil. Sebaiknya Anda menyesuaikan pilihan hiasan atau pajangan menurut skala ruang yang ada. Gunakan dua pertiga dari lebar dinding untuk penempatan lukisan, barang seni, aksesori dinding lainnya.

HINDARI MELETAKAN ANEKA PERABOT DALAM RUANG SEMPIT

Sebaiknya, sesuaikan ukuran ruang dengan ukuran dan bentuk perabotan. Untuk menyiasati hal ini agar tidak terjadi, Anda dapat mempersiapkan ruangan dengan membuat denah ruang. Anda juga bisa memanfaatkan bagian bawah tangga sebagai ruang duduk mungil.

HINDARI MENYUSUN BARANG DALAM BENTUK BARISAN

Hindari mengelompokkan barang-barang sejenis yang disusun seperti barisan. Sebaiknya, Anda tidak mencampuradukkan ukuran, besaran, dan teksur, tetapi variasikan penggunaan hiasan atau obyek dari segi ketinggiannya untuk menciptakan ketinggian berjenjang.

PERHATIKAN PENGGUNAAN LAMPU

Anda menggunakan lampu meja sudut atau lampu baca berukuran kecil. Sebaiknya, gunakan lampu dengan tinggi sekitar 70-80 sentimeter.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.