Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Hostel Kayu Unik dengan Pemandangan Laut Lepas Karya Yasutaka Yoshimura

Hostel Kayu Unik dengan Pemandangan Laut Lepas Karya Yasutaka Yoshimura

Urbanloka.com – Lima kabin kayu di situs Teluk Tokyo, yang Terletak di pantai timur teluk Kyonan. Berfungsi juga sebagai hostel kapsul hasil rancangan Arsitek Yasutaka Yoshimura. Memiliki bentuk kubus unik dengan eksterior berwarna abu-abu serta interior kayu yang terbuka, yuk kita simak seperti apa detailnya Urbaners.

Tiga dari bangunan ini mengakomodasi berbagai fasilitas yang dibutuhkan oleh sebuah penginapan, termasuk didalamnya kamar mandi, dapur umum dan area makan, ditambah kamar besar bergaya Jepang dengan tikar tatami pada lantainya. Berikut interior kamarnya Urbaners.

Kamar sendiri menempati dua bangunan lain yang masing-masing terdiri dari dua lantai untuk memberi ruang bagi 12 kamar di setiap blok. “Semua kamar memiliki pemandangan Teluk Tokyo, dan masing-masing didesain khusus seperti kabin kapal,”Ungkap Arsitek Yasutaka Yoshimura.

Masing-masing kontainer sepanjang sebelas meter ini memiliki bingkai kayu dan mengikuti dimensi yang serupa dengan wadah pengiriman agar sesuai dengan truk pengangkut barang. “Karena Klien meminta unit yang dapat di relokasi atau memudahkan dalam hal penambahan di masa depan maka sebuah tempat parkir diposisikan di belakang bangunan, yang juga dapat berfungsi sebagai ruang tambahan bagi tiga bangunan ekstra di masa depan,” jelas arsitek. Tertarik menginap di hostel ini Urbaners?

Detail Hostel Kabin di Kyonan oleh Yasutaka Yoshimura Architects
Lokasi: Kyonan, Chiba, Jepang
Penggunaan prinsip: hostel
Tanggal Penyelesaian: 2012
Luas situs: 1.013,22 meter persegi
Luas bangunan: 149,85 meter persegi
Insinyur Struktural: ASA
Kontraktor umum: Ajiro Koumuten
Fotografi oleh Yasutaka Yoshimura.

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.