Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Hunian Minimalis dengan Dominasi Materi Kayu Pada Setiap Sudutnya

Hunian Minimalis dengan Dominasi Materi Kayu Pada Setiap Sudutnya

Urbanloka.com – Kami telah melihat meningkatnya kebutuhan terhadap rumah minimalis di Amerika selama beberapa tahun terakhir, namun ternyata ada banyak juga kepentingan terhadap hunian minimalis lainnya seperti di Perancis, Austria, Selandia Baru dan tentu saja, Kanada, yang memiliki Festival hunian mini pertama, dengan memulai rencana pembangunan perumahan kecil di utara Montréal, Quebec.

Sumber Foto: Ma Maison Logique

Salah satu peserta pameran di festival menampilkan proyek Ma Maison Logique, pembangun berbasis Quebec Kamouraska, rumah kecil atau “mini-maisons” atau “mikro-maisons” (maison berarti rumah di Perancis).

Sumber Foto: Ma Maison Logique

Kata Duval, yang adalah “artistik” desainer interior dari pasangan (Dubé adalah dilatih eco-builder dengan keahlian teknis): “[rumah kami] merupakan perpaduan sempurna antara dunia teknis dan artistik.”

Unsur utama dari hunian ini adalah jendela yang besar pada salah satu sudut yang memungkinkan banyak cahaya alami, lengkap dengan area duduk berbentuk L dengan ruang penyimpanan tersembunyi pada bagian bawahnya.

Dapur mengapit di kedua sisi ruang dengan kulkas kecil dan kompor.

Penerangan kama tidur yang terdapat di loteng, masuk dari berbagai sisi, termasuk diantaranya dai area langit-langitnya yang sengaja menggunakan kaca.

Sumber Foto: Ma Maison Logique

Di luar dapur terdapat ruang ganti, yang dapat diakses melalui pintu geser. Terdapat juga meja lipat dibagian bawah lemari kayu ini

Rumah ini merupakan rumah minimalis mungil yang indah dengan beberapa ide-ide segar, dibandrol dengan Harga CAD $68.000 (atau sekitar USD $51.605). Tertarik memilikinya Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.