Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Hunian Minimalis yang Nyaman dan Menyenangkan ala Pasangan Ethan dan Kelsey

Hunian Minimalis yang Nyaman dan Menyenangkan ala Pasangan Ethan dan Kelsey

Urbanloka.com – Salah satu kesalahpahaman terbesar tentang rumah mewah dengan ukuran minimalis, adalah dari segi harga yang dianggap cukup mahal. Padahal hal ini bergantung pada bagaimana penghuni mengatur budget, dan lain-lain. Mari kita simak bagaimana kisah Ethan dan Kelsey, yang membangun sebuah hunian di pertanian organik Texas, berukuran 100 kaki persegi hanya dengan budget USD $7.000 saja. Check it out.

Sumber Foto: Ethan & Kelsey

Menghabiskan waktu sekitar 20 hari selama kurun waktu enam bulan untuk menyelesaikan pembangunan hunian, apalagi ditengah kesibukan mereka bekerja sebagai terapis fisik dan veteran.

Sumber Foto: Ethan & Kelsey

Ethan memulai perancangan rumah dengan mencari mobil trailer yang kemudian ia dapat dengan harga USD $ 1.500 di Craigslis, mobil ini kemudian ia gunakan sebagai dasar peletakan furnitur dan interior.

Sumber Foto: Ethan & Kelsey

Ethan juga mengeluarkan biaya sekitar USD $1.000 untuk berbagai perabotan pada huniannya

Sumber Foto: Ethan & Kelsey

Hingga saat ini belum ada kamar mandi pada hunian Ethan dan Kelsey namun sebelum pindah ke pertanian organik ini, pasangan tersebut telah mendapat persetujuan pemilik pertanian ‘untuk membangunnya secara terpisah, untuk kemudian difungsikan juga sebagai kamar mandi bersama.

Sumber Foto: Ethan & Kelsey

Dengan berbagai keterbatasn yang dimiliki huniannya, Ethan dan Kelsey tetap mencintai rumah perjalanannya yang telah membawa mereka lebih dekat lagi sebagai pasangan,” serta membawa mereka ke berbagai petualangan yang menyenangkan. Kini keduanya bahkan telah merancang juga hunian mini untuk orang lain. Sungguh sangat menarik bukan, Baca Juga:

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.