Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Hunian Rancangan KWK Promes dengan Teras bergerak ke Arah Matahari

Hunian Rancangan KWK Promes dengan Teras bergerak ke Arah Matahari

Urbanloka.com – KWK promes, firma arsitektur yang dipimpin oleh robert konieczny baru-baru ini mendesain rumah dengan teras yang dapat bergerak dan merespons arah matahari. Para arsitek mengubah sebidang tanah di Polandia menjadi hunian unik ini. Simak lebih lengkapnya berikut Urbaners.

KWK menggunakan engsel dan rel sehingga bagian ‘Rumah Kuadran’ dapat berputar hingga 90 derajat. Teras akan bergerak di antara area olahraga. Dirancang dan dibuat oleh comstal, sistem yang menggerakkan teras secara otomatis, tetapi juga dapat dikontrol secara manual.

Dilengkapi juga dengan Sensor keselamatan canggih. Teras berputar ini akan memuat rumput alami dapat tumbuh di bawahnya, teras juga telah diprogram untuk bergerak secara konstan sepanjang hari.

Skema akan bereaksi terhadap gerakan matahari, sambil memastikan keteduhan dan ventilasi untuk mereka yang berada di dalam rumah. Sementara itu, hunian minimalis dua lantai, memberikan kesan struktur beratap datar dari kebun – sesuatu yang sangat diminati klien.

Bagian belakang rumah juga jauh lebih terbuka daripada façade depan, yang tidak termasuk jendela.

Simak lebih lengkapnya berikut ini Urbaners.

Project info:

Name: quadrant house
Architect: KWK promes | robert konieczny
Status: complete

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.