Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Hunian Terbaik Bagi Mereka Pecinta Kucing nih Urbaners!

Hunian Terbaik Bagi Mereka Pecinta Kucing nih Urbaners!

Urbanloka.com – Perusahaan Amerika BFDO Architects merancang sebuah hunian dengan  serangkaian jalur khusus untuk para kucing bermain dan bersembunyi di Brooklyn.


Rumah bernama House for Booklovers and Cats, ini diciptakan untuk pasangan yang sangat menyukai puisi, seni, serta kedua kucing mereka. Salah satu diantara mereka adalah seorang profesor, sementara satu lainnya seorang penyair. Sebagai klien, mereka mencari rumah yang penuh dengan warna dan cahaya.

Sebagai fitur utama di ruang tamu, rak buku custom-madenya membentang di sepanjang sisi kiri hunian. Memiliki puluhan ruang dengan bagian atas yang menampilkan dua tepian dan berfungsi ganda sebagai tempat merangkak untuk kucing.

Pada bagian atasnya, di setiap sisi rak buku terdapat celah yang mengarah dan terhubung ke kamar di lantai atas.

Ruang tamu di luar pintu masuk dilengkapi dengan kursi berlapis kain dan sofa pink. Perusahaan menyimpan beberapa fitur asli rumah, seperti lantai pinus, kenop pintu, pegangan tangga, dan peti antik yang ditemukan di ruang makan.

Sebuah dapur dan ruang makan mengarah ke taman, dapat diakses melalui tangga bergaya industri.

Di bagian belakang rumah, terdapat dinding kaca sebagai bukaan cahaya pada interior. Di bagian bawah terdapat pintu kaca dan pintu masuk ke suite tamu – atau “zona bebas kucing” – dengan area kamar tidur dan latihan.

Sebuah studio lukisan dan tulisan di lantai dua mencakup ruang yang terbuat dari kayu yang didaur-ulang selama renovasi, juga balkon pribadi yang menghadap ke taman.

Fotografi oleh Francis Dzikowski

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.