Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ide Dekorasi Area Laundry Pada Hunian Senyaman Ruang Lainnya

Ide Dekorasi Area Laundry Pada Hunian Senyaman Ruang Lainnya

Urbanloka.com – Tak ubahnya area dapur atau kamar mandi, desain interior laundry juga harus memiliki sejumlah pertimbangan dan dimensi yang sempurna agar tercipta sebuah ruang multiguna. Ide dekorasi laundry hunian, berdasarkan empat area utama dan fungsinya nih Urbaners

PINTU MASUK

Pada area masuk, sangat cocok digunakan sebagai area instalasi tempat cuci,, karena akan memudahkan Anda dalam mengurutkan sejumlah pekerjaan; dari mulai perwatan kain, perendaman noda, dan lain sebagainya.

AREA CUCI

Penggunaan meja sangat direkomendasikan di area cuci agar dapat menempatkan beban yang diurutkan sebelum menempatkannya di mesin cuci.

AREA PENGERINGAN

Area ini juga memerlukan sentuhan khusus. Anda tentu menginginkan sebuah area yang bisa untuk mengeringkan pakaian yang sudah dicuci, serta juga berfungsi untuk melipat cucian yang sudah kering.

AREA PENYIMPANAN & SETRIKA

Anda juga harus memastikan cukup ruang untuk sebuah papan setrika. Beberapa dengan model yang dapat dilipat sehingga ketika tidak digunakan, papan ini seperti tersembunyi atau terintegrasi dengan kabinet di ruang laundry.

Merencanakan ruang laundry sebagai ruangan ekstra bisa memberikan banyak sekali keuntungan. Sebagai contoh, ruang laundry juga bisa digunakan sebagai dapur, mudroom, kamar mandi, dan atau lain sebagainya sesuai kebutuhan masing-masing pemilik rumah. Dengan seperti itu, Anda sudah bisa memiliki satu ruang yang bisa difungsikan untuk berbagai hal, sebuah keuntungan bukan.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.