Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Aplikasikan Ide Dekorasi Kamar Tidur Nyaman Pada Hunian Minimalis Ini

Aplikasikan Ide Dekorasi Kamar Tidur Nyaman Pada Hunian Minimalis Ini

Urbanloka.com – Bosan dengan desain kamar tidur yang begitu-begitu saja? Berikut ini 7 tips desain kamar tidur minimalis yang akan membuat Anda lebih betah di

CAT NETRAL

Ciptakan desain kamar tidur minimalis gunakan warna-warna cat tembok yang sesuai dan cerah. Hindari warna-warna yang terang seperti merah, biru, atau hijau, sebagai gantinya gunakan warna-warna seperti putih atau abu-abu lembut Urbaner.s

FURNITUR SIMPLE

Hindari penggunaan furnitur besar yang terlalu banyak detail heboh Urbaners. Sebagai gantinya pilihlah furnitur tepat guna dan simple dari segi desain, pilih furniture yang lebih mengedepankan fungsi dibanding model.

PILAH BARANG

Hindari terlalu banyak meletakan barang di kamar tidur. Pilah-pilah lagi barang-barang yang tak terpakai, dan letakan saja barang yang benar-benar Anda butuhkan di kamar Anda.

TAMBAHKAN CERMIN

Membuat kamar tidur terlihat lebih minimalis. Tambahkan cermin untuk membuat kamar tidur terlihat lebih besar dan cerah. Tapi ingat ya pilih ukuran cermin yang sesuai dengan kamar tidur Anda.

LEMARI MINIMALIS

Kebanyakan orang meletakan lemari pakaian besar di kamar tidur, padahal hal ini bisa menyebabkan kamar terlihat lebih sumpek atau sempit. Jika memang ingin meletakan lemari di kamar, pilihlah lemari minimalis.

PENCAHAYAAN

Jika kamar Anda tidak memiliki jendela, cobalah mengatur pencahayaannya. Pencahayaan ini bisa membuat kamar terlihat lebih homy. Jika Anda menyukai pencahayaan yang redup coba pilih warna lampu kuning yang juga akan membuat kualitas tidur Anda lebih baik Urbaners.

MANFAATKAN RUANG KOSONG

Jika setelah mendesain kamar tidur masih memiliki banyak ruang kosong. Manfaatkanlah sebagai sudut fungsional. Jika suka membaca misalnya tambahkan kursi bersantai untuk Anda menghabiskan waktu.

Demikian tips, semoga bermanfaat!

Sumber: berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.