Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ide Dekorasi Micro Studio Unik dengan Sleeping Box

Ide Dekorasi Micro Studio Unik dengan Sleeping Box

Urbanloka.com – Karena semakin banyaknya orang yang berpindah dari daerah ke kota untuk mencari peluang, maka semakin meningkat juga biaya hidup dan harga sewa hunian di lokasi yang diinginkan. Hal ini sekaligus mendorong tingginya peminat rumah sederhana dengan letak di pusat kota. Melihat penomena ini, berikut adalah inspirasi hunian di Moskow, Rusia, yang didesain ulang dari yang tadinya studio dengan ukuran sangat terbatas, yuk kita simak seperti apa Urbaners.

Sumber Foto: Studio Bazi

Hunian ini memang di desain khusus untuk dirinya sendiri dan istrinya. Dengan konsep terbuka dan pemaksimalan cahaya, serta ruang sehingga hunian yang terbatas ini tetap terasa sangat lapang.

Sumber Foto: Studio Bazi

Pada bagian tengah ruang, dimanfaatkan sebagai ruang bersantai dengan TV, sofa yang nyaman dan jendela geser sebagai bukaan cahaya dan ventilasi alami.

Sumber Foto: Studio Bazi

Terdapat lemari penyimpanan besar dalam ukuran satu dinding penuh, serta kamar tidur, yang mengangkat tema “Kotak Tidur”, dengan pemanfaatan ruang penyimpanan tersembunyi pada area tangga.

Sumber Foto: Studio Bazi

Sumber Foto: Studio Bazi

Kamar tidur didesain secara minimalis dengan dominasi pattern dan dinding keramik, serta rak kayu yang unik lengkap dengan tirai pada shower, sehingga kamar mandi terasa lapang, apalagi dengan peletakan mesin cuci secara tersembunyi di bawah rak bupet.

Dibawah ini merupakan detail rancangan hunian tersebut Urbaners.

Ada banyak cara untuk membuat ruang kecil terasa jauh lebih besar. Semoga ide dekorasi diatas dapat menjadi inspirasimu Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.