Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ide Dekorasi Semarakan Tahun Baru 2019 pada Hunian

Ide Dekorasi Semarakan Tahun Baru 2019 pada Hunian

Urbanloka.com – Tahun baru tinggal menghitung hari, semarakan pergantian tahun pada hunian, undang kawan atau sanak keluarga tersayang ke rumah, dan lakukan aktivitas menyenangkan seperti nonton bareng, BBQ, dan lain-lain. Namun sebelumnya, yuk dekorasi hunian Anda dengan tips praktis ini.

HIAS MEJA MAKAN

Menghias meja makan menjadi hal yang wajib dilakukan karena pusat atau tempat bercengkerama terbaik ada di meja makan sambil menikmati hidangan. Sediakan  beberapa cupcake dengan banyak taburan permen atau meses berwarna-warni di atasnya dan sediakan minuman berwarna sebagai pendampingnya. Selain itu, gunakan aksesoris berwarna emas atau silver untuk dekorasi keseluruhan meja makan agar pesta tahun baru Anda lebih meriah. Sebagai tambahan untuk mempercantik, Anda bisa membuat bentuk unik dari kertas makan yang disusun dan dilipat menyerupai angsa, bunga, atau bentuk lainnya.

TAMBAH DEKORASI DINDING & ATAP

Dekor atap dan dinding Anda dengan warna-warna yang berkilau seperti emas dan silver. Untuk mendekorasinya, Anda bisa menggunakan wallpaper atau wallsticker berwarna emas dan silver. Selain itu, tambahkan juga pita, balon, dan hiasan lain yang berwarna-warni pada ruangan.

SEDIAKAN ALAT PEMANGGANG, TEROMPET & KEMBANG 

Acara tahun baru tak lengkap rasanya tanpa acara bakar-bakar atau BBQ. Oleh karena itu , sediakan alat pemanggang dan ditempatkan di halaman belakang untuk menunjang kegiatan ini. Selain itu, sediakan beberapa terompet agar suasana semakin meriah.

SOUND SYSTEM

Ruangan dan meja sudah didekorasi? Langkah selanjutnya yaitu menghadirkan musik yang meriah ketika tahun baru. Dalam menunjang hal yang satu ini, tentu Anda harus menyiapkan seperangkat sound system. Selanjutnya, pilihlah beberapa musik yang bernada semangat.

Nah itulah beberapa tips untuk dekorasi tahun baru. Cukup mudah kan mendekorasi rumah untuk merayakan tahun baru? Sekian tips, semoga bermanfaat Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.