Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ide Menarik Ciptakan Ruang Kantor Kreatif di Hunian dengan Lemari

Ide Menarik Ciptakan Ruang Kantor Kreatif di Hunian dengan Lemari

Urbanloka.com – Menciptakan ruang kantor pada apartemen berukuran terbatas dapat menjadi hal yang sangat sulit, namun selama Anda memiliki lemari, Anda dapat menyiasatinya menjadi ruang kantor minimalis lho. Berikut 10 contoh lemari yang telah diubah fungsinya menjadi kantor rumah hanya dengan menambah beberapa detail yang diperlukan. Penasaran seperti apa Urbaners? Check it out!

1. Pintu yang telah diambil dari engsel interior dan telah dicat dengan cat papan tulis ini menciptakan ruang yang nyaman dan sangat sempurna untuk melakukan pekerjaan rumah, kerajinan, atau bekerja.

Cloffice by Christina Katos of No. 29 Design

2. Meskipun kantor ini terselip ke dalam lemari, masih berhasil masuk dalam semua penting termasuk komputer, beberapa set laci dan banyak penyimpanan buku.

Office by Mood Maybe

3. Lemari ini menyimpan segala yang Anda butuhkan dalam satu, mulai dari printer, buku, komputer, hingga berbagai kebutuhan lainnya di satu tempat yang nyaman yang benar-benar tersembunyi hanya dalam hitungan detik.

Designed by Key Piece. Photography by Adrienne Bizzarri Photography.

4. Lemari kecil ini merupakan solusi yang tepat untuk membuat kantor sederhana dengan lebih terorganisir, Anda juga dapat menyembunyikannya ketika tak lagi digunakan.

Interior design by Cathy Phillips & Co.

5. Meja kantor lemari ini mampu menciptakan lebih banyak ruang kaki dan menyediakan lebih banyak laci penyimpanan pada bagian bawahnya.

Designed by Ingrained Wood Studios. Photography by Susan Gilmore .

6. Cermin pintu lemari ini mampu membuka hingga 180 derajat dan memungkinkan lebih banyak cahaya serta menciptakan ruang kerja sefungsional mungkin.

Designed by Black & Milk.

7. Sebuah kayu tebal memanjang ini dapat menjadi meja kerja yang dapat dengan cepat disembunyikan ketika tidak lagi digunakan.

Designed by Jonathan Clark Architects.

8. Ketika pintu ditutup, dinding ini tampak seperti dinding kayu biasa, namun sebenarnya menyimpan sebuah ruang kantor dan bar.

Designed by Sutro Architects. Interior design by Kendall Wilkinson Design. Photography by Drew Kelly.

9. Sementara satu lemari di kamar tidur ini memegang pakaian yang lain berisi ruang kerja lengkap dengan meja, rak buku, dan laci penyimpanan.

Designed by West Chin Architects & Interior Designers. Photography by Joshua McHugh.

10. Pintu Colorful ini menyembunyikan home office dengan built-in rak ketika tidak sedang digunakan.

Designed by Applegate Tran Interiors. Photography by Christopher Starke.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.